✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Olahraga

Menggeliat di Dunia Baru: Neymar Menuju Al Hilal dan Respons Hangat Presiden PSG

Tinta.news | Dalam satu langkah yang menggetarkan jagad sepak bola, Neymar Junior memulai perjalanan baru ke klub Arab Saudi, Al-Hilal. Bukan hanya pindah klub, tapi juga mewujudkan mimpi perubahan dan tantangan di mata bintang sepak bola dunia.

Bukan hal yang mudah untuk merelakan pergi pemain luar biasa seperti Neymar. Presiden dan CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, tak bisa menyembunyikan perasaannya. “Saya takkan pernah melupakan hari di mana Neymar tiba di Paris Saint-Germain dan kontribusinya selama enam tahun terakhir. Ia bukan sekadar pemain, tapi bagian penting dari sejarah kami,” ujar Al-Khelaifi.

Dengan 13 gelar dan 118 gol dalam 173 pertandingan, Neymar melambungkan namanya di klub yang takkan mudah terlupakan. Kini, langkahnya membawanya ke liga sepak bola Saudi yang tengah meraih sorotan dunia. Tak hanya Neymar, Cristiano Ronaldo juga merambah liga tersebut dengan kepindahannya ke Al Nassr.

Semua mata tertuju pada perjalanan Neymar ke Al-Hilal. Kabarnya, bintang asal Brasil ini akan membawa pulang gaji fantastis sekitar £138 juta per musim. Namun, hal lebih besar dari gaji adalah niatnya untuk berkembang dan bertransformasi menjadi pemain “global.”

Masa terakhir Neymar di PSG tak berjalan mulus, tapi itu tak menghapuskan jasa-jasanya. Ketangguhan dan semangatnya tetap diakui. Presiden Al-Khelaifi merespons kepindahannya dengan penuh penghargaan, sambil menambahkan, “Kami berterima kasih pada Neymar dan keluarganya. Semoga dia sukses dalam petualangannya di masa depan.”

Saat ini, Neymar akan bersama para bintang seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic, dan Malcom di Al-Hilal. Langkahnya bukan hanya tentang sepak bola, tapi juga tentang meraih tantangan baru dalam skenario yang berbeda.

Sebuah babak baru dimulai bagi Neymar. Langkah berani dan keputusan yang berbeda akan menjadi jejaknya di Liga Pro Saudi. Kita tunggu bagaimana perjalanan ini akan membentuk kisah baru dalam karir sepak bola sang bintang. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button