Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Al Nassr Memanjakan Sadio Mane dengan Cinta Saat Tiba di Klub Saudi

Tinta.news | Sadio Mane, pemain terbaru Al-Nassr, disambut dengan sambutan hangat saat kedatangannya di klub Arab Saudi tersebut. Setelah musim yang cukup tenang bersama Bayern Munich, pemain berusia 31 tahun ini secara resmi diumumkan sebagai pemain baru liga teratas negara ini awal pekan ini.

Mane bergabung dengan Al-Nassr sebagai pemain keempat yang mereka datangkan musim panas ini, menyusul pembelian gelandang Seko Fofana dan Marcelo Brozovic, serta bek Manchester United, Alex Telles.

Pemain internasional Senegal ini adalah bagian dari tren meningkatnya pemain-pemain berbakat dari liga elit Eropa yang beralih ke Arab Saudi.

Kontrak barunya akan memberinya imbalan yang mengesankan, mencapai Rp, 654.545.454.600,0 per tahun (Rp. 12.513.368.985,00 per minggu), menurut talkSPORT.

Sudah berbaur dengan rekan setim barunya, yang saat ini berlaga di Piala Champions Klub Arab, Mane berpeluang melakukan debutnya untuk Pasukan Singa Hitam pada 3 Agustus, dalam pertandingan grup ketiga melawan klub Mesir, Zamalek.

Sebelum pertandingan, pemain berusia 31 tahun ini mendapatkan sambutan hangat dari rekan setimnya yang baru.

Pemain Al-Nassr menyambut Mane

Sebuah video mengharukan yang beredar di Twitter, seperti yang ditemukan oleh Sports Brief, menampilkan momen ketika Mane melewati barisan kehormatan yang dibentuk oleh para pemain, menerima tepuk tangan dan pukulan punggung.

Pemain dua kali Pemain Terbaik Afrika ini tanpa diragukan lagi akan menghadapi babak baru yang menarik dalam perjalanan sepak bolanya bersama Al-Nassr, di mana ia akan bermain bersama veteran Portugal, Cristiano Ronaldo.

Mane bergabung dengan Al-Nassr milik Ronaldo

Setelah beberapa hari spekulasi, Mane menyelesaikan kepindahannya ke Arab Saudi dari Bayern Munich, seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh tinta news.

Kepergiannya dari klub Bundesliga sudah tercium sejak manajer, Thomas Tuchel, secara terbuka mempertanyakan penampilannya.

Mantan bintang Liverpool ini sekarang akan bermain berdampingan dengan Ronaldo dan menjadi pemain terbaru dari klub Eropa yang pindah ke Arab Saudi.

Perbandingan gaji Mane dengan Ronaldo

tinta news juga melaporkan bahwa bintang Senegal ini akan mendapatkan £650.000 per minggu di Al-Nassr, dengan total gaji tahunan mencapai £34 juta bersama tim Liga Pro Saudi ini.

Namun, pendapatan Mane jauh lebih rendah dari Ronaldo, rekan setim barunya dan kapten tim, yang dikabarkan mendapatkan gaji sebesar £177 juta setiap tahun dari klub Saudi tersebut.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button