✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Chelsea Siap Gelontorkan €25 Juta untuk Merekrut Pedro dari Flamengo

Chelsea akan menghadapi tantangan besar jika ingin merekrut Pedro dari Flamengo, dengan biaya transfer setidaknya €25 juta (Rp421.271.768.000). Kabarnya, The Blues tengah mempertimbangkan pendekatan untuk mendapatkan pemain serang berusia 26 tahun itu, yang menjadi incaran setelah Mauricio Pochettino mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat lini serang timnya.

Menurut laporan dari Jorge Nicola, Flamengo mungkin akan menuntut biaya transfer sebesar €25 juta untuk melepaskan Pedro. Meskipun Flamengo berharap dapat mempertahankan penyerang utama mereka dari incaran klub-klub Eropa, minat terhadap Pedro semakin meningkat di belahan benua lain. Chelsea, yang disebut-sebut mempertimbangkan langkah musim panas ini, menjadi salah satu klub yang berminat.

Flamengo sendiri sebelumnya menolak tawaran €20 juta dari rival mereka, Palmeiras, dan lebih memilih untuk menjual Pedro ke klub Eropa daripada rival domestik. Dengan demikian, ide kepindahannya ke Chelsea atau klub Eropa lainnya akan disambut baik oleh klub Brasil tersebut, yang menetapkan harga jual minimal €25 juta untuk sang striker.

Meskipun Pedro memiliki kontrak hingga 2027 dengan klausul pelepasan senilai €100 juta, Flamengo dikabarkan tidak meminta jumlah yang mendekati nominal tersebut. Mereka percaya bahwa €25 juta adalah harga yang masuk akal, dan mereka berharap Chelsea akan memenuhi tuntutan mereka untuk membawa sang penyerang ke Stamford Bridge.

Selain itu, Pedro juga dikabarkan mempertimbangkan untuk kembali ke Eropa setelah sebelumnya bermain untuk Fiorentina. Pemain internasional Brasil tersebut telah membuktikan kualitasnya di negaranya sendiri, namun dia mungkin merasa tertarik untuk kembali ke panggung Eropa, terutama di Liga Premier.

Sementara itu, pencarian striker Chelsea terus berlanjut, dengan Pedro menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan. Sebelumnya, The Blues juga dikaitkan dengan Victor Osimhen, namun keberhasilan mereka dalam mendapatkan salah satu dari keduanya masih menjadi pertanyaan besar.

Via
Tinta
Sumber
thehardtackle

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button