Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Chelsea Optimis Merekrut Estevao Willian dari Palmeiras dalam Transaksi Besa

Chelsea semakin percaya diri dalam upaya mereka untuk mendapatkan Estevao Willian setelah memulai pembicaraan dengan Palmeiras untuk menandatangani penyerang berusia 17 tahun itu.

Menurut laporan Ben Jacobs, Chelsea telah memulai pembicaraan dengan Palmeiras untuk mengejar bakat serang mereka, Estavao Willian. The Blues bersiap menawarkan €30 juta (Rp518.018.305.800) ditambah bonus untuk calon bintang muda tersebut, yang menjadi target dari Barcelona, meski Palmeiras mengharapkan lebih dari €60 juta ditambah tambahan untuk remaja itu.

Chelsea Melangkah ke Arah Estevao Willian Palmeiras terus menghasilkan bakat-bakat muda menjanjikan di Amerika Selatan, dan kali ini mereka bisa memetik keuntungan dari prospek lain yang sangat menjanjikan dalam kariernya. Meskipun baru beberapa kali tampil di tim utama, Palmeiras tampaknya siap untuk melepas pemain berbakat mereka, Estevao Willian, yang juga menjadi target incaran Barcelona.

Chelsea telah memulai pembicaraan dengan Palmeiras untuk merekrut pemain muda tersebut. Namun, meskipun kemungkinan dia akan bergabung dengan klub, Willian tidak akan bisa beraksi hingga musim panas mendatang karena aturan usia Amerika Selatan dan Brexit. Namun, The Blues kini semakin optimis untuk merekrut sang pemain muda, setelah membuka pembicaraan tentang penawaran €30 juta ditambah bonus untuk Estevao Willian.

Chelsea berharap mereka dapat membuat kemajuan dengan klub Brasil itu, yang sejauh ini bertahan teguh pada harga jual mereka untuk sang pemain 17 tahun. Palmeiras menginginkan setidaknya €40 juta ditambah tambahan €30 juta bonus, membuat total penawaran mencapai sekitar €70 juta (Rp1.208.709.380.200).

Namun, belum jelas apa saja tambahan yang dimasukkan dalam penawaran Chelsea, namun mengingat optimisme mereka, penawaran tersebut mungkin akan mendekati klausul pelepasan €60 juta yang dilaporkan dari pemain tersebut. Untuk saat ini, Chelsea mungkin akan meningkatkan upaya mereka untuk membawa sang pemain muda secepat mungkin, karena mereka mungkin akan menghadapi persaingan sengit dari klub-klub lain.

Barcelona Tidak Lagi Bersaing untuk Estevao Willian Meskipun Barcelona diyakini tertarik pada pemain tersebut, dan Willian sendiri bermimpi bermain untuk klub Catalan itu, namun situasi keuangan yang sulit membuat mereka mundur dari perlombaan. Ini memberikan kesempatan bagi klub lain, seperti Chelsea, untuk mengambil langkah maju dalam perburuan bakat muda ini.

Sementara itu, tidak ada minat yang datang dari Real Madrid untuk pemain muda Palmeiras tersebut, dan Bayern Munich juga kabarnya tertarik untuk ikut bersaing dengan Chelsea. Dengan demikian, kemungkinan besar Estevao Willian akan berakhir di Liga Premier atau Bundesliga.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button