Olahraga

Al Hilal Siapkan Tawaran Fantastis untuk Bintang Napoli, Victor Osimhen!

Tinta.news | Kabar mengejutkan datang dari klub sepak bola Saudi, Al Hilal, yang disebut-sebut akan mengajukan tawaran luar biasa senilai €140 juta (£120.3 juta) kepada Napoli untuk mengamankan jasa penyerang bintang asal Nigeria, Victor Osimhen.

Napoli sendiri kabarnya tidak akan mengizinkan Osimhen hengkang dengan harga kurang dari €150 juta (£128.8 juta), sehingga proses negosiasi bakal menjadi sangat menarik.

Yang lebih mengejutkan lagi, jika kesepakatan ini berhasil, Osimhen akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Al Hilal, dengan gaji mencapai £1 juta per minggu!

Performa cemerlang Osimhen musim lalu, di mana ia mencatatkan 26 gol dan membawa Napoli meraih Scudetto setelah lebih dari tiga dekade, membuat namanya semakin bersinar di panggung sepak bola Eropa.

Sky Italia melaporkan bahwa pertemuan awal antara Napoli dan agen Osimhen belum mencapai kesepakatan dalam perpanjangan kontrak sang pemain, yang saat ini masih berlaku hingga musim panas tahun 2025.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sebelumnya menyatakan ada kesepakatan dasar untuk perpanjangan kontrak selama dua tahun, tetapi klub juga tetap terbuka untuk tawaran besar yang tak dapat mereka tolak.

Rumor kepindahan Osimhen semakin santer ketika ia terlihat di Paris. Dua tujuan potensialnya termasuk menjadi alternatif bagi Kylian Mbappe di Arab Saudi atau bergabung dengan PSG.

Osimhen yang kini tengah menjadi pusat perhatian klub-klub elit ini dikabarkan tenang menghadapi spekulasi masa depannya.

Pelatih Napoli, Rudi Garcia, juga memberikan komentarnya terkait situasi Osimhen. Ia menyatakan bahwa pemain Nigeria tersebut tenang meskipun ada berbagai rumor mengenai masa depannya.

Kini, para penggemar sepak bola akan terus memantau perkembangan menarik dalam upaya Al Hilal merekrut bintang berbakat ini atau apakah Osimhen akan tetap bermain di Napoli dan melanjutkan kesuksesannya bersama klub Italia tersebut. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button