Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Neymar Jr. Ingin Tinggalkan PSG, Raksasa Ligue 1, Musim Panas Ini

Tinta.news | Kabar menyebutkan bahwa Neymar Jr. telah memberi tahu Paris Saint-Germain (PSG) tentang keinginannya untuk meninggalkan klub. Pemain asal Brasil ini masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya yang ditandatangani pada tahun 2021.

PSG saat ini menghadapi kebuntuan dengan Kylian Mbappe, yang menolak menandatangani kontrak baru. Ada kemungkinan bahwa klub akan kehilangan kedua superstar ini pada musim panas ini.

Menurut L’Equipe, melalui GFFN, sang pemain berusia 31 tahun memberi tahu manajemen klub bahwa ia ingin meninggalkan PSG musim panas ini. Keputusannya dipengaruhi oleh protes para ultras PSG di depan rumahnya pada bulan Mei tahun ini. Para penggemar meminta Neymar untuk meninggalkan klub.

Mantan pemain Barcelona ini merasa klub tidak cukup melindungi para pemainnya. Lionel Messi juga menjadi sasaran, dengan para penggemar PSG meminta dia untuk pergi setelah mereka menghina dia selama pertandingan. Pemenang Piala Dunia itu akhirnya meninggalkan klub.

Neymar baru saja kembali beraksi setelah berbulan-bulan pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada Maret. Dia telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Barcelona musim panas ini.

Neymar di PSG

Pemain Brasil ini tetap menjadi pemain sepakbola termahal sepanjang masa setelah PSG membelinya dari Barcelona pada tahun 2017 dengan biaya transfer dunia sebesar €222 juta. Sejak saat itu, ia telah tampil dalam 173 pertandingan, mencetak 118 gol, dan memberikan 77 assist, menurut Transfermarkt.

Namun, dia juga melewatkan banyak pertandingan karena masalah cedera yang berkelanjutan. Dia tampil cemerlang di musim 2022/23 sebelum akhirnya dinyatakan absen sepanjang musim pada bulan Maret. Meskipun mengalami cedera, dia berhasil mencetak 18 gol dan memberikan 17 assist dalam 29 pertandingan.

Kehilangan Mbappe dan Neymar dalam jendela transfer yang sama akan menjadi tragedi bagi PSG dalam upayanya meraih gelar Liga Champions yang sangat diidamkan.

Neymar Bertemu Speed

Tinta news sebelumnya melaporkan pertemuan antara IShowSpeed dengan bintang PSG, Neymar di Jepang.

Si bintang media sosial berusia 18 tahun itu sangat senang bisa bertemu Neymar. Mereka berfoto bersama, menyanyi, dan menari bersama, dan bintang sepakbola Brasil itu tampak terhibur.

Speed akhirnya bertemu dengan idolanya, Ronaldo, bulan lalu setelah berbulan-bulan mencoba bertemu dengan bintang Al-Nassr itu. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button