Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Pertukaran Mengejutkan: Messi Diganti Setelah 37 Menit di Miami

Boroko, 21 September (Tinta.news) | Kisah Lionel Messi yang baru saja kembali ke lapangan hijau bersama Inter Miami melawan Toronto dalam Major League Soccer pada hari Rabu ini sungguh mencengangkan. Hanya 37 menit berlalu sejak Messi kembali ke pertandingan, dan kejutan pun terjadi.

Sebelumnya, Messi telah absen dalam kekalahan 5-2 kontra Atlanta pada hari Sabtu, dengan alasan “kelelahan otot” yang diungkapkan oleh pelatihnya, Gerardo Martino. Kondisi tersebut datang setelah Messi kembali dari tugas internasional bersama tim nasional Argentina.

Jordi Alba, mantan rekan setim Messi di Barcelona, juga absen dalam pertandingan tersebut, tetapi dia tampil pada hari Rabu. Namun, nasib sial menimpanya ketika dia harus meninggalkan lapangan dalam keadaan terluka hanya tiga menit sebelum Messi.

Tidak ada cedera kontak fisik yang dialami Messi, tetapi dia terlihat merasa tidak nyaman dan bergerak dengan hati-hati sebelum akhirnya menyerahkan ban kapten kepada rekannya, DeAndre Yedlin, dan meninggalkan lapangan.

Messi sebelumnya telah bermain dalam 12 pertandingan dalam kurun waktu 48 hari sejak debutnya bersama Miami pada akhir Juli.

Seperti yang diketahui, Messi sebelumnya digantikan dalam menit terakhir dalam kemenangan tipis 1-0 Argentina atas Ecuador dalam kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan pada tanggal 7 September, dan dia bahkan melewatkan pertandingan berikutnya melawan Bolivia, lima hari kemudian.

Meskipun Miami mengalami kekalahan pada hari Sabtu dan berada di peringkat kedua terbawah di Konferensi Timur, mereka masih memiliki peluang untuk mencapai babak playoff MLS. Namun, Martino telah menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah persiapan tim dan pemilihan pemain untuk pertandingan final Piala Terbuka AS Miami melawan Houston yang akan digelar pada tanggal 27 September mendatang. Selalu ada cerita menarik di dunia sepak bola, dan kali ini, Messi menjadi pusat perhatian dengan pertukaran yang tak terduga ini. (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button