Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Messi Sebut 10 Rekan Setim Favorit Sepanjang Karirnya

Tinta.news | Bintang Inter Miami, Lionel Messi, telah mengungkapkan 10 rekan setim favoritnya sepanjang karirnya. Pemain Argentina ini telah menikmati perjalanan sepak bola yang gemilang selama hampir dua dekade, meraih banyak gelar dan penghargaan individual di sepanjang perjalanan tersebut.

Talenta luar biasa Messi telah memberinya kesempatan langka untuk bermain bersama beberapa pemain terbaik di dunia baik di level klub maupun timnas.

Seperti dilaporkan oleh Sportbible, Messi mencuat namanya selama masa bermainnya yang mengesankan di Barcelona, di mana ia mencetak 672 gol luar biasa dalam 778 penampilan dan menetapkan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Setelah periode gemilang di Barcelona, ​​Messi bermain selama dua tahun di Paris Saint-Germain sebelum bergabung dengan Inter Miami musim panas ini.

Messi sebut rekan setim favoritnya Baru-baru ini, Messi menyebutkan rekan setim favoritnya sepanjang karirnya.

Pemain berusia 36 tahun ini memulai dengan menyebutkan ikon Brasil, Ronaldinho, sebelum menambahkan sejumlah pemain lain yang pernah bermain bersamanya di Camp Nou.

“Ronaldinho, Deco, [Samuel] Eto’o, [Luis] Suarez, Xavi, [Andres] Iniesta, [Sergio] Busquets,” kata pemenang Ballon d’Or tujuh kali tersebut, seperti yang dilansir oleh Daily Mirror.

“Saya beruntung bermain dengan pemain terbaik dan menikmati permainan bersama mereka. Ngomong-ngomong, hampir saja saya lupa tentang Neymar [Junior] karena begitu banyak orang,” lanjut Messi. Pemenang Piala Dunia 2022 ini menambahkan Zlatan Ibrahimovic dan David Villa dalam daftar terhormatnya.

Messi akan kembali ke Barcelona Dalam berita terkait, waktu news melaporkan bahwa Messi akan kembali ke Barcelona sebelum ia pensiun secara permanen, seperti yang diungkapkan oleh pemilik Inter Miami, Jorge Mas.

Pemain berusia 36 tahun ini memenangkan banyak trofi, termasuk empat gelar Liga Champions UEFA, selama 17 tahunnya di Catalan, tetapi pergi tanpa upacara pada tahun 2021.

Messi tetap menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona, dengan total 672 gol, namun menolak kesempatan untuk kembali ke Camp Nou dan memilih untuk bergabung dengan Inter Miami.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button