Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Euforia Lionel Messi: Trofi Baru dan Debut Gemilang di Inter Miami

Tinta.news – Lionel Messi telah mengukuhkan diri sebagai sosok yang memenuhi ekspektasi besar. Dengan gaya bermain yang khas, bintang Argentina ini membawa Inter Miami meraih gelar perdana mereka, dengan mencetak sepuluh gol dalam tujuh pertandingan seru Leagues Cup.

Namun, cerita baru dimulai untuk para Herons. Peluang meraih trofi masih terbuka lebar, baik dalam persaingan US Open Cup maupun MLS Cup.

Namun, perjalanan tidak mudah. Sisanya hanya 12 pertandingan dalam musim reguler MLS 2023 untuk Inter Miami. Tantangan besar menanti para pemain, khususnya Messi, untuk mengantarkan tim ke Playoff MLS Cup. Sayangnya, saat ini posisi Inter Miami terpuruk di dasar klasemen Konferensi Timur.

Musim ini, mereka baru meraih 18 poin dari 22 pertandingan, statistik yang tergolong mengecewakan menurut laporan The Athletic.

Hanya sembilan tim teratas di Konferensi Timur yang berhak melangkah ke panggung besar Playoff MLS Cup 2023. Inter Miami saat ini tertinggal jauh, khususnya dari tim peringkat kesembilan, Chicago Fire, yang unggul 14 poin.

Tetapi, sorotan besar menanti. Messi direncanakan akan membuat debut gemilangnya di MLS pada 26 Agustus, menghadapi New York Red Bulls. Seharusnya, awalnya dia akan memulai debutnya melawan Charlotte FC pada 20 Agustus, namun pertandingan itu tertunda karena Inter Miami mencapai final Leagues Cup melawan Nashville SC.

Sayangnya, pertandingan kandang Inter Miami kontra Charlotte FC dalam liga juga belum memiliki jadwal yang pasti.

Inter Miami juga akan terlibat dalam pertandingan Piala lainnya, dengan menghadapi FC Cincinnati dalam US Open Cup pada 23 Agustus.

Namun, bukan hanya itu, Messi juga mendulang penghargaan pribadi yang membanggakan. Tinta news baru-baru ini melaporkan bahwa Messi berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam Leagues Cup 2023. Bintang sepak bola Argentina ini dinobatkan sebagai pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak dalam turnamen yang penuh dengan aksi mengagumkan. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button