Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Barcelona Menolak Kesempatan untuk Kembali Merekrut Neymar dengan Status Pinjaman

Waktu.news | Barcelona menolak kesempatan untuk mengambil kembali Neymar dengan status pinjaman, tujuh tahun setelah sang bintang Brasil meninggalkan klub dalam transfer rekor dunia menuju Paris Saint-Germain.

Penyerang berusia 31 tahun itu telah menghadapi kritik konstan di Prancis dan kini mencari peluang untuk hengkang dari PSG musim panas ini, dengan Barcelona menjadi salah satu tujuan yang disebut-sebut.

Menurut Goal, PSG telah menawarkan Neymar kepada Barcelona dengan status pinjaman untuk memuluskan kesepakatan transfer winger Prancis, Ousmane Dembele, yang dikabarkan akan meninggalkan raksasa Catalan itu demi Paris.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Barcelona karena mereka tidak berminat untuk merekrut kembali Neymar karena upah sang Brasil akan menimbulkan masalah lebih lanjut di tengah era keuangan yang sulit bagi klub ini.

Neymar menghabiskan empat tahun di Barcelona antara 2013 dan 2017, mencetak 105 gol dan meraih sejumlah gelar besar, termasuk Liga Champions UEFA pada tahun 2015 di bawah kepelatihan Luis Enrique.

Neymar Cetak Gol di Kembalinya Bersama PSG Sementara itu, Neymar kembali beraksi bersama klub dalam pertandingan persahabatan melawan Jeonbuk di Korea Selatan dan segera mencatatkan namanya di papan skor, seperti yang dilaporkan oleh AS Soccer.

Setelah 40 menit bermain, Neymar mencetak gol dengan usaha luar biasa, melewati beberapa pemain untuk menciptakan sudut tembakan dan memberi keunggulan bagi juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Neymar mencetak gol keduanya pada menit ke-83, sedangkan pemain pengganti dan mantan striker Real Madrid, Marco Asensio, menambahkan gol ketiga pada menit ke-88 dengan tembakan luar biasa dari luar kotak penalti.

Barcelona Ditawari Neymar dalam Status Pinjaman

Sebelumnya, Waktu news melaporkan bahwa upaya PSG untuk merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona dapat menyebabkan pemain sepakbola termahal di dunia, Neymar Junior, bergerak ke arah yang berlawanan.

PSG dijadwalkan menyelesaikan kesepakatan untuk Dembele sebelum akhir pekan setelah mencapai kesepakatan personal dengan winger Prancis tersebut dan kabarnya siap membayar 50 juta euro kepada klub Catalan untuk melepaskan sang pemain.

PSG menawarkan mantan pemain mereka, Neymar, kepada Barcelona dengan status pinjaman sebagai bagian dari negosiasi untuk membujuk Barcelona agar melepaskan Dembele.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button