Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

David Raya: Arsenal Akan Menjadi Teror dengan Kiper Asal Spanyol di Starting XI

Waktu.news | Kabar menggembirakan datang dari dunia sepakbola! Arsenal yang diasuh oleh Mikel Arteta dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah sensasional untuk merekrut kiper muda berbakat, David Raya, dari Brentford.

Jika transfer ini terwujud, maka Arteta akan semakin menunjukkan niat besar untuk membangun skuadnya dengan kehadiran Raya di Emirates Stadium. Raya, yang berusia 27 tahun, dikabarkan lebih memilih bergabung dengan Arsenal ketimbang Bayern Munich, dan kini pintu ke London Utara terbuka lebar baginya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Raya menolak perpanjangan kontrak di Brentford, dan hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya bersama The Bees, sesuai laporan dari Fabrizio Romano.

Arsenal, yang musim lalu berada di barisan papan atas untuk memperebutkan gelar, telah mengambil langkah maju dengan merekrut bintang-bintang seperti Kai Havertz dari Chelsea dan Declan Rice dari West Ham.

Tambahan di posisi kiper tentu akan memberikan daya saing yang kuat bagi Raya untuk bersaing dengan Aaron Ramsdale, yang penampilannya mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir.

Jika nantinya Arsenal berhasil mendatangkan Raya, mari kita bayangkan bagaimana formasi Starting XI mereka:

Di bawah mistar: David Raya Lini belakang: Zinchenko, Gabriel, William Saliba, Ben White Gelar tengah: Declan Rice, Kai Havertz, Martin Odegaard. Trio depan: Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Bukayo Saka Apakah David Raya akan menjadi tambahan yang tepat?

Tak diragukan lagi, performa Raya di Liga Premier sangat menjanjikan. Tak hanya sebagai penjaga gawang andal, Raya juga memiliki keterampilan bermain bola yang mumpuni dan sangat nyaman memulai serangan dari belakang – sebuah gaya bermain yang sangat dikenal dalam tim Mikel Arteta.

Di berita lain, Bruno Fernandes juga memberikan respons mengejutkan terkait klaim bahwa dia mengabaikan Andre Onana dalam pertandingan persahabatan Manchester United melawan Real Madrid. Semoga Arsenal dan Manchester United sukses dalam persiapan menuju musim baru yang menarik!

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button