Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Bolmut Idol: Melodi Suara dan Cipta Lagu Daerah Tahun 2024 Bergema di Pantai Batu Pinagut!

Boroko, (18/05/2024) – Dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, sang Kapten Harmoni di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, membuka pintu gemerlapnya Bolmut Idol dan Lomba Cipta Lagu Daerah Tahun 2024! Di balik deburan ombak, Wisata Pantai Batu Pinagut menjadi saksi perhelatan spektakuler ini.

Dalam sorotannya, dr. Jusnan mengisyaratkan bahwa event ini bukan sekadar ajang biasa. Ini panggung bagi para bintang muda untuk bersinar, melalui melodi yang mereka ciptakan dan lantunkan dengan penuh semangat.

Tujuan utama? Menyoroti kekayaan musik lokal dan potensi luar biasa yang dimiliki oleh masyarakat Bolmut. Komunitas seniman setempat pun diminta untuk turun tangan, menjadi mentor sekaligus pendorong bagi para peserta agar bisa meraih prestasi terbaik.

Selain itu, di acara yang penuh sorak-sorai ini, hadir pula para pejabat dan tokoh penting. Mulai dari Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Bolmut, hingga tokoh dari Kejari Bolmut, Staf Khusus Bupati, para Pimpinan OPD, Camat Kaidipang, para Dewan Juri, peserta yang bersemangat, dan tentu saja, masyarakat yang memeriahkan suasana.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button