✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Perayaan HUT SMA N 1 Bolangitang: Mengenang 38 Tahun Perjalanan Pendidikan yang Gemilang

Bolangitang, 07 Maret 2024 – Suasana keceriaan dan kebanggaan menghiasi halaman SMA Negeri 1 Bolangitang saat merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-38. Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk perwakilan dari pemerintahan dan tokoh masyarakat, menjadi momentum istimewa untuk mengenang perjalanan panjang sekolah ini serta menatap masa depan yang penuh harapan.

Dengan dipandu oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat. Beragam pertunjukan seni dari para siswa, mulai dari drama musikal hingga atraksi purna Paskibraka, menghiasi panggung perayaan. Tak lupa pula, pembacaan sejarah singkat SMA N 1 Bolangitang menjadi sorotan utama, membangkitkan nostalgia bagi para alumni serta menginspirasi para siswa yang hadir.

Pemotongan kue ulang tahun menjadi simbol perayaan yang tak terlupakan. Melalui sambutan yang disampaikan oleh perwakilan dari Pj Bupati, pesan kebersamaan dan semangat untuk terus berkembang mengemuka. “Perayaan ini bukan hanya tentang merayakan masa lalu, tetapi juga tentang merangkul masa depan yang lebih baik bersama-sama,” ungkapnya.

Dalam 38 tahun perjalanan pendidikannya, SMA N 1 Bolangitang telah membuktikan kontribusinya yang positif dalam dunia pendidikan dan pembangunan SDM di daerah ini. Namun, harapan untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pendidikan tidak pernah surut. “Mari terus mengasah potensi yang ada dan berkomitmen untuk bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya,” ajakan tersebut menggema di antara sorak-sorai yang mengiringi perayaan.

Tidak hanya dihadiri oleh para siswa dan guru, namun juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk tokoh masyarakat, alumni, dan perwakilan dari berbagai instansi terkait pendidikan. Semangat kebersamaan yang terpancar dari perayaan ini menjadi bukti nyata akan solidaritas dan komitmen untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button