Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Iskandar Kamaru Ikuti LHP LKPP dan IHPS di Jakarta Convention Center

Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si, menghadiri undangan dari BPK-RI untuk mengikuti acara penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun Anggaran 2023 dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) II Tahun 2023. Acara ini berlangsung di Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, serta beberapa Menteri dan Pimpinan Lembaga Negara. Kepala BPK-RI beserta jajarannya dan seluruh kepala daerah se-Indonesia juga turut hadir.

“Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat kepada kementerian/lembaga serta pemerintah daerah yang berhasil meraih Opini WTP atas LHP Keuangan TA 2023. Namun, beliau mengingatkan agar tidak terlena dengan pencapaian tersebut karena itu merupakan sebuah kewajiban,” ujar Bupati Iskandar di JCC Jakarta, Senin (08/07/2024).

Bupati Iskandar juga menyampaikan pesan Presiden Jokowi kepada seluruh elemen pemerintah untuk menggunakan uang negara dengan bijak dan mempertanggungjawabkannya dengan baik.

“Setelah menyampaikan amanat, Pak Presiden juga membuka acara seminar nasional tentang pengelolaan keuangan negara,” tambah Bupati Iskandar yang hadir bersama Ketua DPRD, Ir. Ariffin Olii.

Dalam acara tersebut, Bupati Iskandar didampingi oleh Kepala BKPSDM, Raston Mooduto, Kadis Sosial, Saipul Botutihe, dan Inspektur Pembantu, Sofian Mokoginta.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button