Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Polres Bolmut Gelar Serah Terima Jabatan Perwira

Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan pergantian sejumlah perwira dalam upacara resmi. Jabatan yang mengalami pergantian meliputi Kapolsek Urban Kaidipang, Kapolsek Sangkub, dan Kepala Seksi Provost dan Paminal (Propam).

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolres Bolmut, AKBP Juleigtin Siahaan, pada Jumat, 17 Mei 2024, di Lapangan Sanika Satyawada Polres Bolmut.

Dalam pergantian ini, AKP Syofiani Ramin ditugaskan sebagai Kapolsek Urban Kaidipang, menggantikan posisinya sebelumnya sebagai Wakasat Samapta Polresta Manado. IPDA Douglas Tatontos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sangkub, kini menduduki posisi baru sebagai Pamin Subbag Renmin Ditlantas Polda Sulawesi Utara (Sulut). Sementara itu, jabatan Kapolsek Sangkub diisi oleh IPDA Reki Suleman Mooduto, yang sebelumnya bertugas di SPN Karombasan Polda Sulut.

IPTU Jani Kaawoan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Bolmut, kini dipercaya sebagai Kasat Samapta Polres Bolaang Mongondow (Bolmong). Posisi Kasi Propam Polres Bolmut kini dipegang oleh IPTU Gatot Sugito Daun, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubag Faskon Bagian Logistik di Polres Bolmong.

Dalam sambutannya, Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di Polres Bolmut. “Selamat atas promosi jabatannya. Semoga sehat dan sukses di tempat tugas yang baru,” ujar Juleigtin.

Kepada pejabat baru di Polres Bolmut, Juleigtin mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung. “Saya berharap kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bolmut. Saya percaya, Anda mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Upacara ini berlangsung khidmat dan menjadi momentum penting bagi Polres Bolmut dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja kepolisian di wilayah tersebut.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button