Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Kotamobagu Terima Hibah Gedung Wanita dari Yayasan Boki Boenia

Pemerintah Kota Kotamobagu menerima hibah Gedung Wanita dari Yayasan Boki Boenia, yang diterima langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani. Penyerahan ini berlangsung di Alun-Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu pada Senin, 27 Mei 2024.

Tanah dan bangunan yang berlokasi di Jalan Paloko-Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, diserahkan oleh Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo, kepada Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi tinggi dan rasa terima kasih atas sumbangan tersebut. “Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Yayasan Boki Boenia atas hibah Gedung Wanita ini. Insya Allah, gedung ini akan dikelola dan dimanfaatkan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan partisipasi dalam mendukung pembangunan di Kotamobagu, Pj. Wali Kota Asripan Nani memberikan Piagam Penghargaan kepada Ny. Kartini Paputungan Manoppo. Penghargaan ini menjadi simbol pengakuan atas kontribusi signifikan Yayasan Boki Boenia bagi kemajuan daerah.

Pemerintah Kota Kotamobagu berkomitmen untuk mengelola gedung ini sebaik mungkin agar memberikan dampak positif yang maksimal. Diharapkan dengan adanya hibah Gedung Wanita ini, fasilitas tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam pemberdayaan perempuan dan kegiatan sosial lainnya.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button