Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Hari Ulang Tahun Kotamobagu ke-17 Dimeriahkan dengan Lomba Masak Nasi Goreng oleh Asripan Nani dan Forkopimda

Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama Forkopimda, turut serta dalam Lomba Masak Nasi Goreng untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu. Acara ini digelar pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu.

Lomba Masak Nasi Goreng ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam rangka merayakan ulang tahun kota. Yang membuat acara ini semakin menarik adalah partisipasi langsung Pj. Wali Kota Asripan Nani dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang semuanya adalah pria, sebagai peserta lomba.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya mempererat semangat kebersamaan, tetapi juga memberi penghargaan atas peran penting para ibu dalam memasak, yang bukanlah tugas mudah. “Ini adalah bagian dari kebahagiaan merayakan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Asripan Nani berharap bahwa di masa mendatang, peserta lomba dapat lebih beragam. “Jika malam ini pesertanya adalah Forkopimda dan pimpinan OPD, harapannya di tahun-tahun berikutnya akan melibatkan semua BUMN, BUMD, dan instansi vertikal, termasuk camat, lurah, dan kepala desa. Bahkan, bisa diadakan lomba masak yang mendapatkan penghargaan MURI,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul F. Mokoginta, S.H., Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para pimpinan perbankan, asisten, pimpinan OPD, serta ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button