✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Alun-Alun Lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu Diresmikan: Era Baru Dimulai

Kota Kotamobagu merayakan momen bersejarah saat Pejabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, dengan bangga meresmikan Alun-Alun Lapangan Boki Hotinimbang pada Jumat, 1 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pejabat Asripan Nani tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin terdahulu yang telah memberikan kontribusi besar dalam membangun Kota Kotamobagu hingga tahap yang sekarang.

Dengan penuh harap, beliau menyatakan bahwa peresmian Alun-Alun ini menandai awal dari era baru dalam perkembangan sosial dan ekonomi masyarakat Kota Kotamobagu.

“Alun-Alun ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat untuk berkumpul dan beraktivitas, tetapi juga sebagai pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi,” ungkapnya dengan antusias.

Pejabat Asripan Nani juga menekankan bahwa mulainya operasional pedagang kaki lima hari ini merupakan langkah penting untuk memberikan peluang usaha yang lebih besar kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

Dalam acara peresmian tersebut, Pejabat Wali Kota Asripan Nani bersama Ketua DPRD, Meiddy Makalalag, dengan bangga melakukan pemotongan pita untuk menandai dimulainya era baru di Alun-Alun Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu.

“Diharapkan Alun-Alun Lapangan Boki Hotinimbang yang baru saja resmi dibuka akan menjadi ikon baru bagi Kota Kotamobagu, menarik wisatawan, dan menjadi tempat yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat untuk berkumpul dan beraktivitas,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, serta berbagai tokoh dari berbagai sektor yang turut meramaikan momen bersejarah ini.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button