✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Olahraga

Perbandingan Gaji Mane dan Ronaldo di Saudi Pro League Al Nassr

Tinta.news | Sadio Mane telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Saudi Pro League, Al-Nassr, musim panas ini dan penyerang Senegal ini secara otomatis menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub tersebut.

Pemain berusia 31 tahun ini menjalani tes medis awal pekan ini sebelum akhirnya pindah ke Arab Saudi dari juara Bundesliga, Bayern Munich, di mana ia mengalami kesulitan beradaptasi.

Menurut 90min, Mane akan mendapatkan gaji menggiurkan sebesar Rp. 12.523.583.592,00 per minggu di Al-Nassr, dengan total gaji tahunan mencapai Rp. 654.762.909.080,0 per tahun bersama klub Saudi Pro League ini.

Namun, pendapatan Mane masih lebih rendah dibandingkan rekan setim barunya, Cristiano Ronaldo, yang mendapatkan gaji besar sebesar Rp. 3.408.618.673.740, setiap tahun dari gajinya di klub Saudi.

Atlet veteran asal Portugal ini telah dinobatkan sebagai atlet terlaris di dunia untuk ketiga kalinya dalam karirnya oleh Forbes setelah ia bergabung dengan klub di Arab Saudi.

Mane meninggalkan Bayern

Sementara itu, Mane telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di Bayern Munich pada hari Minggu sebelum pindah ke Al-Nassr, seperti dilaporkan oleh Daily Post.

Pemain internasional Senegal ini akan menandatangani kontrak empat tahun bernilai lebih dari £34.4 juta bersama klub Saudi Pro League setelah menjalani tes medis pada tanggal 31 Juli.

Mane bergabung dengan Bayern musim panas lalu dari klub raksasa Premier League, Liverpool, tetapi gagal mencapai performa terbaiknya di klub Bundesliga ini karena mengalami cedera dan penurunan performa.

Mane bergabung dengan Al-Nassr di Arab Saudi

Dalam berita terkait, Waktu news melaporkan bahwa Al-Nassr telah mengonfirmasi penandatanganan kontrak Mane minggu ini, mengakhiri spekulasi selama beberapa minggu tentang masa depan bintang Senegal ini.

Pemain berusia 31 tahun ini tampaknya pasti akan berpisah dengan Bayern Munich setelah mengalami penurunan performa, ketidaksetujuan dari pelatih, dan insiden cekcok dengan rekan setimnya.

Mane meninggalkan Bayern Munich hanya setelah satu musim, di mana klub Jerman ini berhasil meraih kemenangan Bundesliga beruntun.

Mane masuk dalam daftar pemain Afrika dengan penghasilan tertinggi

Sports Brief juga melaporkan di mana Mane masuk dalam daftar pemain Afrika dengan penghasilan tertinggi setelah menyelesaikan kepindahannya ke Timur Tengah awal pekan ini.

Dengan semakin banyaknya pemain berasal dari benua Afrika yang menunjukkan keterampilan mereka, Afrika sedang mengokohkan posisinya di antara elit dunia sepak bola.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button