Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Erling Haaland: Kocaknya! Sama-samai Rekor Didier Drogba, Bikin Duel dengan Burnley Seru Abis

Tinta.news | Wuih, ada sorotan mantap nih dari dunia sepak bola! Erling Haaland, si jagoan Norwegia, lagi-lagi bikin gempar. Dia kayaknya lagi pengen ngasih tontonan seru buat fans bola dengan menyamai rekor keren milik legenda, Didier Drogba. Kejadian ini terjadi pas Manchester City beradu tajam sama Burnley, Jumat, 11 Agustus.

Jadi, begini ceritanya, Haaland ini bukan main-main. Dia tuh nyaris bikin gawang Burnley kayak mau jatuh karena gemetar. Gimana enggak, cuma butuh empat menit aja buat dia ngegolin! Bener-bener bikin ge-er deh!

Trus, nggak berhenti di situ aksi kece Haaland. Pas menit ke-36, dia nyodok bola lagi ke gawang Burnley, deh! Bikin gol kedua buat dirinya dan timnya. Eh, belum puas, di menit ke-75, Rodri ikutan bikin gol, bikin angka jadi 3-0.

Sekarang, Haaland ini juga punya tonggak unik loh. Dia jadi pemain kedua yang bisa cetak setidaknya dua gol di pertandingan pembukaan liga, dua musim berturut-turut. Kayak Drogba dulu, deh, yang antara 2009 dan 2010 bikin gol dua kali buat Chelsea.

Tapi, ceritanya belum selesai, geng. Ada fakta keren lagi tentang Haaland. Dia tuh jadi orang pertama yang bikin gol pertama dan kedua di musim Premier League. Nggak main-main!

Dan satu lagi, Haaland juga udah bikin gol lawan 17 dari 20 tim di Premier League. Seru banget, kan, dia bisa bikin gawang lawan pada cemas tiap dia lempar tendangan?

Eh, tapi, ada satu cerita kocak lagi. Haaland ini tiba-tiba “cubit” Gary Neville, yang lagi asik jadi ahli analisis setelah pertandingan. Ini gara-gara si Neville ngomong “kamu nggak bakal jadi ahli analisis deh, Haaland!” Nah, pas wawancara selesai, Haaland balik lagi ke Neville, dan teplok, kasih cubitan kocak! Bisa aja, deh, Haaland ini nggak cuma hebat di lapangan, tapi juga kocak di luar lapangan! (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button