Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

KPU Bolmut Berkomitmen Sukseskan Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menegaskan komitmennya untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Ketua KPU Bolmut, Zamaludin Djuka, menyampaikan hal ini saat pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Bolmut yang diadakan di Auditorium Pohohimbunga, Kantor Bupati Bolmut, pada Minggu (26/5/2024).

Dalam sambutannya, Djuka menegaskan bahwa KPU Bolmut bersama seluruh badan Ad hoc, mulai dari PPK hingga PPS, bertekad untuk mensukseskan Pilkada 2024.

“Kami telah berkomitmen dan bersepakat, seluruh jajaran penyelenggara mulai dari PPK dan PPS akan bekerja keras untuk mensukseskan Pilkada 2024,” ujar Djuka.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Djuka meminta seluruh anggota PPK dan PPS untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesionalisme, dan integritas.

“Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada PPS yang baru dilantik agar bekerja sesuai aturan dan tetap berada pada jalur yang benar sebagai PPS dan PPK,” tegasnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua Bawaslu dan jajarannya, Kejari Bolmut, Polres Bolmut, serta PPK se-Kabupaten Bolmut dan Sekretariat KPU Bolmut.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button