Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Berita Pilihan: “KPU Bolmut Gelar Apel Besar Sebagai Pemberangkatan Petualangan Pemilu 2024”

Tinta.news (08 Januari) – Suasana semangat membara terasa saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar apel kesiapan untuk pendistribusian logistik dan rapat kerja badan adhoc Pemilu 2024 se-Bolmut. Ratusan PPK dan PPS dari seluruh kabupaten Bolmut turut memeriahkan apel akbar ini.

Ketua KPU Bolmut, Zamaludin Djuka, memberikan motivasi yang kental, menyebutkan bahwa mensukseskan pemilu 2024 adalah seperti berlayar dalam kapal. Seperti melintasi samudra luas, prosesnya akan dihadapkan pada badai dan gelombang besar. Ia menekankan agar selama proses tersebut, tidak ada yang melompat dari kapal atau keluar dari barisan tanpa intruksi pimpinan.

Dalam menghadapi tantangan, baik itu gelombang maupun badai besar, Djuka mengajak semua untuk bersama-sama menghadapinya. Ia mengingatkan untuk membentuk barisan yang rapih, baik secara internal maupun eksternal, tanpa membuat gerakan tambahan yang tidak perlu.

Dalam konteks konflik perebutan kekuasaan, Djuka menggarisbawahi bahwa sebagai bagian dari Pemilu, kita harus tetap netral dan menjadi wasit yang adil. Kita sebagai panitia, peserta pemilu sebagai peserta, tanpa keluar dari zona yang telah ditetapkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bawaslu dan Forkopimda Bolmut, menambah semarak persiapan yang penuh semangat menuju perjalanan seru Pemilu 2024. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button