Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Resmi Dilantik, Bupati Amran Yahya Pimpin KONI Tolitoli Periode 2023-2027

Bupati Tolitoli, Hi. Amran Hi. Yahya, secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli untuk periode 2023-2027. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah, M. Nizar Rahmatu, S.Sos., AIFO, di Aula Kediaman Bupati Tolitoli pada Rabu malam, 15 Mei 2024.

Dalam sambutannya, M. Nizar Rahmatu mengucapkan selamat kepada Bupati Amran Hi. Yahya dan seluruh pengurus KONI Tolitoli yang baru dilantik. “Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Bupati, olahraga di Tolitoli dapat meraih prestasi lebih tinggi, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. Pelantikan Bupati Tolitoli sebagai ketua KONI tentu bertujuan untuk memajukan olahraga di Kabupaten Tolitoli, sejalan dengan program Sulteng Emas yang diusung Gubernur Sulawesi Tengah tahun ini,” ujarnya.

Bupati Tolitoli, Amran Hi. Yahya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Ini adalah tanggung jawab besar. Saya dan seluruh pengurus akan berusaha memberikan yang terbaik demi kemajuan dan prestasi olahraga di Kabupaten Tolitoli,” tegas Bupati Tolitoli.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri oleh anggota Forkopimda, Kepala Kementerian Agama, para kepala perangkat daerah terkait, pengurus KONI, ketua dan pengurus cabang olahraga se-Kabupaten Tolitoli, panitia pelaksana, serta undangan lainnya.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button