Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Bangga: Turnamen Sepak Bola HK Family Cup Berjalan Aman dan Meriah

Tinta.news | Berjalan di atas rumput hijau lapangan olahraga desa Pontodon pada tanggal 4 Oktober 2023, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, dengan tegas menutup Tirai Gemerlap Turnamen Sepak Bola HK Family Cup 2 Tahun 2023. Hari ini, kami akan membahas perhelatan ini dengan penuh semangat!

Di tengah sorakan dan gebrakan para pemain dan penonton, Pj Wali Kota Asripan Nani berdiri kokoh di atas podium dan dengan hati penuh terima kasih mengucapkan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak yang telah menjadikan turnamen ini sebagai sukses besar.

“Saya, atas nama pemerintah Kota Kotamobagu, ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, pemerintah kecamatan, Pemerintah Desa, semua manajer, pemain yang berdedikasi, dan yang terpenting, seluruh penonton yang telah meramaikan Turnamen Sepak Bola HK Family Cup 2 Tahun 2023 dengan begitu meriah,” ujar beliau dengan tulus.

Pj Wali Kota juga menekankan betapa bangganya pihaknya melihat bagaimana turnamen ini berjalan begitu tertib dan aman.

“Kami di Pemerintah Kota Kotamobagu merasa luar biasa bangga melihat kesuksesan turnamen ini. Keberlangsungan acara ini telah selesai dengan begitu tertib dan aman, menciptakan kenangan indah bagi seluruh warga Kotamobagu, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Utara. Ini adalah suatu pencapaian yang patut kita banggakan,” paparnya dengan wajah berseri-seri.

Asripan juga menyampaikan selamat yang tulus kepada Tim Bogani Putra Biga yang meraih gelar juara dan Klub Sipatuo yang berada di peringkat kedua.

“Kami mengucapkan selamat yang tulus kepada Tim kesebelasan Bogani Putra Biga yang telah mengukir namanya sebagai juara, dan juga kepada Klub Sipatuo yang meraih posisi kedua. Semoga di masa depan, kami bisa terus menyaksikan turnamen ini digelar setiap tahun sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang semakin spektakuler,” ungkapnya penuh semangat.

Acara penutupan yang meriah ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E., dan Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., serta perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, S.H., Sangadi Desa Pontodon, Mulyono Mokodompit, S.Pd, serta semua masyarakat yang turut serta memeriahkan pertandingan ini dengan semangat yang luar biasa. (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button