✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Pemerintahan

Pamitan Penuh Semangat: Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Memimpin Apel Kerja Kecamatan Bolangitang Barat

Boroko, 19 September 2023, Waktu.news | Suasana haru dan semangat penuh membara memenuhi Lapangan Sogi di desa Bolangitang saat Apel Kerja Pemerintah Daerah di Kecamatan Bolangitang Barat digelar. Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, dengan penuh semangat memimpin acara ini sebagai pembina.

Acara bersejarah ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Depri Pontoh, Ketua TP PKK Bolmut, Dra. Hj. Ainun Depri Pontoh, dan Wakil Ketua TP-PKK, Dra. Hj. Sity Safwania Amin Lasena. Para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, Kapolsek Bolangitang, camat, sangadi, kepala sekolah, guru-guru, serta aparat desa juga turut serta dalam momen bersejarah ini.

Dalam pidatonya, Bupati dan Wakil Bupati menekankan bahwa apel di Kecamatan Bolangitang Barat ini adalah momen pamitan kepada pemerintah kecamatan dan desa. Secara administratif, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada 25 September 2023 mendatang.

Meski menjelang akhir masa jabatan, semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap menyala di hati pemerintah kecamatan dan desa. Bupati dan Wakil Bupati juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan desa yang telah bekerja keras dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Mereka juga dengan tulus memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan baik dalam ucapan maupun kebijakan dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan. Semangat pelayanan dan kerjasama tetap menjadi fokus utama, bahkan di saat-saat pamitan ini. (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button