Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Pesan Manis Ronaldinho untuk Neymar Saat Bergabung dengan Al Hilal

Tinta.news | Neymar Junior resmi merapat ke Al-Hilal. Superstar sepak bola asal Brasil ini kini berlabuh bersama tim asal Arab Saudi setelah menghabiskan enam tahun bersama Paris Saint-Germain.

Ronaldinho, sang legenda sepak bola dan sesama penduduk negeri samba, tak lupa memberikan sambutan hangat untuk Neymar saat ia memulai petualangan baru dalam kariernya.

Kesepakatan transfer ke tim Saudi Pro League ini dikabarkan bernilai Rp1.503.128.495.700,00 ditambah bonus tambahan, sesuai laporan dari BBC. Neymar menjadi salah satu bintang Eropa terbaru yang merambah Saudi Arabia.

“Kini aku di Arab Saudi. Aku adalah bagian dari Hilal,” kata Neymar dengan semangat dalam video pengumuman kehadirannya.

Kepada Neymar, bakal ada sambutan hangat dari Kalidou Koulibaly, Rúben Neves, dan Sergej Milinković-Savić yang juga baru saja bergabung dengan Al-Hilal di musim panas ini.

Meski telah menginjak usia 31 tahun, Neymar masih menjadi pemain sepak bola termahal dalam sejarah.

Pada tahun 2017, PSG mengeluarkan Rp3.707.777.548.740,00 untuk mengamankan jasanya. Transaksi besar tersebut telah merubah tata cara sepak bola untuk selamanya.

Pesan Manis Ronaldinho untuk Neymar

Ronaldinho, yang tak perlu diragukan lagi sebagai salah satu pesepakbola paling legendaris, tak ketinggalan memberikan pesan hangat kepada Neymar di media sosial, mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk petualangannya yang baru.

Isi pesannya seperti berikut:

“Semoga sukses selalu untukmu, kawanku! Semoga beruntung.”

Ronaldinho pernah merumput di PSG pada rentang tahun 2001 hingga 2003 sebelum akhirnya melanjutkan karier di Barcelona. Ia berhasil meraih gelar juara Piala Dunia FIFA 2002 bersama tim nasional Brasil.

Dalam kurun waktu bersama Paris Saint-Germain, Neymar telah tampil dalam 173 pertandingan, mencetak 118 gol, dan membantu klub meraih 13 trofi, termasuk lima gelar juara Ligue 1. Sayangnya, trofi Liga Champions yang paling diidamkan belum berhasil ia bawa pulang selama berseragam PSG.

Kenikmatan di Al-Hilal untuk Neymar

Tinta news juga melaporkan beberapa fasilitas dan insentif finansial yang menanti Neymar setelah kepindahannya ke Al-Hilal diputuskan.

Selain gaji yang menggiurkan, ia juga akan menikmati fasilitas eksklusif seperti pesawat pribadi dan sebuah mansion mewah lengkap dengan staf pribadi yang siap melayani semua kebutuhannya.

Tak hanya itu, Neymar juga bakal menerima bonus dan insentif menggiurkan, termasuk bonus sekitar €80.000 untuk setiap kemenangan tim barunya. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button