Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Kylian Mbappe Tidak Minat Gabung Chelsea Meski Didekati Real Madrid

Tinta.news | Menurut laporan dari media Spanyol, SPORT, Kylian Mbappe menjadi perhatian dari Chelsea. Co-owner Chelsea, Todd Boehly, baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan pemimpin PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun, penyerang berusia 24 tahun ini, yang juga menjadi target Real Madrid, tidak ingin pindah ke Stamford Bridge.

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama setengah dekade terakhir. Pencapaian gemilangnya sebagai pemain sepak bola profesional membuat namanya melejit. Pemain asal Prancis ini telah menjadi sosok penting bagi klub dan negaranya, menjadikannya ikon bagi kedua tim.

Dalam enam tahun terakhir, pemain berusia 24 tahun ini telah menjadi penampil luar biasa untuk PSG, dengan mencetak 212 gol dan memberikan 98 assist dalam 266 penampilan. Namun, masa depan Mbappe di Parc des Princes tampaknya tidak lagi ada, dan ia mungkin sudah menjalani pertandingan terakhirnya untuk PSG. Dengan PSG berniat untuk melepaskan dirinya musim panas ini, situasi ini menarik perhatian Real Madrid dan Chelsea.

Juara Piala Dunia 2018 ini telah menjadi incaran Real Madrid dalam waktu yang lama. Raksasa Spanyol ini bahkan telah berusaha untuk mendapatkan jasanya beberapa kali. Namun, pindahannya tidak pernah terwujud, dengan Mbappe memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG musim panas lalu.

Namun, dengan keputusan sang pemain untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan PSG lagi, ia memasuki tahun terakhir kontraknya. Situasi ini menarik perhatian Real Madrid. Namun, kabarnya Los Blancos akan mencoba untuk mendapatkan jasanya musim panas depan daripada tahun ini. Keputusan tersebut mendorong klub-klub seperti Chelsea untuk mencoba melakukan manuver diam-diam dalam bursa transfer saat ini.

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Todd Boehly dan Nasser Al-Khelaifi telah berkomunikasi mengenai kepindahan sang pemain berusia 24 tahun. Kualitas Mbappe akan membuatnya menjadi pemain berpengaruh bagi Chelsea. Namun, sang pemain marah pada PSG atas pembicaraan dengan Chelsea dan tidak ingin pindah ke Stamford Bridge.

Jalur tampaknya terbuka bagi Real Madrid untuk mendapatkan jasa Mbappe secara gratis musim panas depan. Namun, PSG akan berusaha melakukan segala upaya untuk melepaskan Mbappe musim panas ini. Dan akan menarik untuk melihat apakah sang juara Piala Dunia dapat bertahan di Parc des Princes melewati jendela transfer musim panas ini. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button