Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

PSG Tetapkan Batas Waktu Baru untuk Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak

Tinta.news | Keputusan Kylian Mbappe untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Paris Saint-Germain melewati musim panas 2024 tetap teguh.

Dalam surat yang dikirimkan kepada hierarki klub pada minggu pertama Juni, sang pemain depan menyatakan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak.

Tampaknya kesal dengan keputusan Mbappe, klub menetapkan batas waktu pada 31 Juli bagi sang pemain untuk memperpanjang kesepakatan saat ini atau berisiko dijual kepada penawar tertinggi.

PSG tampaknya memberikan kompromi dengan laporan dari Marca yang menyatakan bahwa klub telah memperpanjang batas waktu yang diberikan kepada sang pemain.

PSG tetapkan batas waktu baru untuk Mbappe Saat mengumumkan pelatih baru Luis Enrique, Presiden Nasser Al Khelaifi dengan tegas menyatakan bahwa tujuan klub adalah untuk menyelesaikan masa depan Mbappe sebelum 31 Juli.

Ia dengan tegas menyatakan pada tanggal 5 Juli bahwa solusi untuk situasi sang pemain harus ditemukan dalam waktu 10 hari atau paling lambat dua minggu.

Dikutip oleh Marca, presiden mengatakan: “Kami tidak akan membiarkannya pergi secara gratis, itu tidak mungkin.”

Setelah batas waktu yang ditetapkan melewati, klub Prancis itu menetapkan batas waktu terakhir mereka untuk menyelesaikan masa depan sang pemain pada hari Selasa, 8 Agustus.

Meskipun kabarnya Mbappe telah mencapai kesepakatan lisan dengan klub Spanyol, Real Madrid, untuk transfer pada musim panas 2024, ia tetap tenang mengenai masa depannya, meskipun ditinggalkan dari tur pra-musim klub ke Jepang.

Real Madrid tetap diam mengenai Mbappe

Dengan keinginan untuk segera menyelesaikan masa depan sang pemain, PSG terus menunggu tawaran dari Real Madrid untuk Mbappe.

Dikabarkan klub menilai sang bintang sekitar £250 juta, namun Madrid nampaknya menunggu hingga hari-hari terakhir jendela transfer sebelum membuat tawaran yang oleh banyak orang dianggap potensial “merendahkan” untuk sang pemain, menurut laporan dari Tribuna.

PSG melaporkan Madrid ke FIFA?

Sebelumnya, waktu.news melaporkan bahwa PSG sedang mempertimbangkan mengajukan keluhan ke FIFA atas tuduhan bahwa Real Madrid telah secara tidak adil berhubungan dengan Mbappe.

Para pengurus PSG percaya bahwa bintang sepakbola Prancis ini diam-diam telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Spanyol untuk bergabung dengan mereka dengan status transfer bebas pada musim panas tahun depan.

FIFA melarang keras setiap komunikasi antara pemain dan klub lain atau kesepakatan apapun lebih dari enam bulan sebelum kontrak berakhir. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button