✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Olahraga

Romelu Lukaku Setuju dengan Persyaratan Pribadi Juventus, Tapi Dikendalikan oleh Dusan Vlahovic

Tinta.news | Menurut laporan dari Sacha Tavolieri melalui Simon Phillips, Romelu Lukaku telah mencapai kesepakatan persyaratan pribadi dengan Juventus. Klub Italia tersebut sangat bersemangat untuk mendapatkan tanda tangan striker Belgia ini, tetapi perpindahan ini tergantung pada kepergian Dusan Vlahovic, dengan kekhawatiran baru tentang kebugarannya.

Chelsea sangat ingin melepas Romelu Lukaku sesegera mungkin untuk mendanai transfer pemain baru ke Stamford Bridge. Sang striker belum menjadi kehadiran yang baik bagi mereka sejak didatangkan dengan kesepakatan rekor dari Inter Milan, di mana dia juga menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman.

Meskipun penampilannya kurang memuaskan di musim lalu, Inter Milan bersikeras untuk mengamankan Lukaku secara permanen. Mereka telah menyiapkan penawaran €40 juta, yang mungkin diterima oleh Chelsea. Namun, di saat-saat terakhir, mereka menarik diri dari persaingan tersebut setelah Lukaku melakukan pembicaraan dengan rival mereka, Juventus.

Sekarang, raksasa Turin tersebut berkeinginan untuk menyelesaikan transfer Lukaku secepat mungkin, karena pemain Chelsea yang mencatat 14 gol ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus. Sacha Tavolieri menyatakan bahwa Lukaku kemungkinan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan opsi perpanjangan untuk musim keempat.

Juventus telah menyusun rencana untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Chelsea untuk mencapai kesepakatan tentang biaya transfer. Namun, seperti yang mereka sebutkan sebelumnya, perpindahan ini akan tergantung pada kepergian Dusan Vlahovic dari Turin dan menghasilkan uang yang layak.

Chelsea juga dikaitkan dengan tawaran pertukaran pemain untuk Vlahovic, di mana mereka membayar selisihnya dalam bentuk uang tunai. Juventus mengkhawatirkan prospek pemain Serbia tersebut meninggalkan klub setelah mengalami beberapa masalah cedera. Tavolieri menjelaskan bahwa masalah fisik Vlahovic pada otot adductor bisa menjadi masalah serius.

Kini, ada kekhawatiran bahwa masalah tersebut bisa menghalangi kepindahannya dari Juventus. Jika itu terjadi, maka raksasa Serie A ini tidak akan mampu mendatangkan Lukaku karena mereka tidak memiliki dana untuk mengatasi transfer ini. Sang jurnalis juga mengungkapkan bahwa dengan masalah fisik yang demikian, Vlahovic bisa gagal dalam tes medis, menyebabkan lebih banyak komplikasi.

Sementara itu, Lukaku tetap berkeinginan kuat untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini dengan segala cara. Ia juga mendapatkan perhatian dari Arab Saudi, namun untuk saat ini, dia memutuskan untuk tetap bermain di Eropa dan lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button