✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Olahraga

Manchester United Serius Kejar Tanda Tangan Romeo Lavia, Chelsea dan Liverpool Tertinggal

Tinta.news | Manchester United, raksasa Liga Inggris, sepertinya berminat untuk memboyong Romeo Lavia, pemuda berusia 19 tahun yang juga menjadi target Chelsea dan Liverpool. Kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa Manchester United tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuk mendapatkan gelandang muda ini. Sementara itu, Southampton sebagai klub pemiliknya, dikabarkan mematok harga sekitar £50 juta untuk melepaskan Lavia, yang juga diminati oleh Chelsea dan Liverpool.

Romeo Lavia telah menjadi sorotan di pasar transfer setelah bergabung dengan Southampton. Sejak masa-masa muda di Akademi Manchester City, pemain muda asal Belgia ini selalu menunjukkan potensi yang menjanjikan. Meskipun Southampton harus terdegradasi dari Liga Primer Inggris, namun popularitasnya justru melejit pesat.

Hingga saat ini, Lavia telah tampil sebanyak 34 kali untuk Southampton, berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist. Namun, masa depannya bersama Southampton tampaknya akan berakhir menyusul degradasi klub ke EFL Championship. Tak ayal, minat klub-klub besar seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United untuk merekrutnya pun sangat besar.

Liverpool diyakini berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan pemain muda ini. Namun, kabarnya Chelsea tak ingin kalah dan berusaha merusak rencana Liverpool dengan merekrut sang pemain. Menariknya, Chelsea sendiri sebenarnya telah tertarik untuk merekrut Lavia pada musim panas tahun sebelumnya, hanya beberapa minggu setelah ia bergabung dengan Southampton.

Baik Chelsea maupun Liverpool memang membutuhkan tambahan di lini tengah pada bursa transfer musim panas ini. Liverpool sudah mengamankan dua gelandang baru, sementara Chelsea masih terus mencari opsi tambahan di pasar transfer. Setelah kegagalan merekrut Moises Caicedo, Lavia menjadi calon alternatif yang menarik bagi Chelsea.

Chelsea dan Liverpool kini harus bersaing sengit dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Lavia. Walaupun saat ini Manchester United juga tengah memburu Sofyan Amrabat, gelandang Southampton, namun Lavia tetap menjadi opsi yang menarik. Meski Southampton mematok harga sebesar £50 juta untuk sang pemuda Belgia, namun nilai tersebut sepertinya sepadan dengan potensinya.

Persaingan untuk merebut Lavia antara Chelsea, Manchester United, dan Liverpool menambah keseruan di bursa transfer musim panas kali ini. Bagaimana kelanjutannya, kita tunggu saja, siapa klub yang berhasil mendapatkan jasa sang pemuda berbakat ini. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button