✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Manchester United Patok Harga Fantastis untuk Mason Greenwood

Berita baru saja mencuat bahwa Manchester United telah menetapkan harga yang tinggi untuk Mason Greenwood, lulusan akademi mereka yang berusia 22 tahun. Kabar dari Marca mengungkapkan bahwa United bersedia melepas Greenwood, yang saat ini dipinjamkan ke Getafe. Penampilan gemilangnya di klub Spanyol ini telah menarik perhatian, namun United menetapkan harga jual sebesar €50 juta untuk pemain muda ini.

Greenwood, yang telah menghidupkan kembali karirnya di Getafe, adalah pilihan menarik bagi klub Spanyol tersebut. Sejak bergabung dengan mereka, ia telah tampil dalam 26 pertandingan dan turut berkontribusi dalam mencetak 13 gol. Meskipun biasanya bermain di sayap kanan, Greenwood telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa di berbagai posisi.

United sebelumnya sempat mempertimbangkan untuk memanggil Greenwood kembali ke skuad utama, namun rencana tersebut ditolak setelah mendapat banyak kritik. Getafe, dengan senang hati, meminjamkan pemain berbakat ini untuk satu musim penuh.

Spekulasi mengenai masa depan Greenwood semakin memanas setelah beberapa klub menunjukkan minat untuk mengontraknya secara permanen. Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik dengan pemain muda ini, dengan harapan untuk memperkuat lini serang mereka.

Para pejabat United baru-baru ini melakukan perjalanan ke Getafe untuk membahas masa depan Greenwood. Selain itu, mereka juga bertemu dengan pihak Barcelona untuk membahas kemungkinan transfer pemain-pemain lainnya.

United, yang sedang mempersiapkan perombakan skuad pada musim panas mendatang, berencana untuk melepas beberapa pemain. Greenwood termasuk dalam daftar calon yang akan dilepas, dengan harapan untuk mendapatkan dana sebesar €50 juta dari penjualannya. Meskipun minat Barcelona terhadap Greenwood cukup tinggi, namun situasi keuangan mereka yang sulit membuat kemungkinan transfer tersebut semakin rumit.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button