Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Piala FA Membara: MU Siap Tantang Wigan Athletic di Pertarungan Spektakuler!

Tinta.news | Geliat seru Piala FA musim ini semakin memanas dengan bentrok seru antara Manchester United (MU) dan Wigan Athletic di putaran ketiga. Catat tanggalnya, ya, karena Senin malam (8/1/2024) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB akan menjadi saksi aksi spektakuler kedua tim!

Tempurannya bakal memanas di DW Stadium, markas kebanggaan Wigan Athletic, yang notabene berada di kasta kompetisi lebih rendah daripada sang raksasa, MU. Jadi, bisa dipastikan, pertarungan bakal bikin merinding!

Untuk kamu yang nggak bisa merapat langsung ke stadion, tak usah khawatir. Vidio bakal menyiarkan laga seru ini secara langsung. Sementara di Inggris Raya, pemirsa setia bisa menikmati pertandingan lewat saluran ITV1. Pastikan sofa kamu nyaman, ya!

Meskipun kasta kompetisinya berbeda, Wigan Athletic tetap bertekad keras dan siap memberikan perlawanan sengit. Tiket pertandingan? Sudah ludes terjual, nih! Ada 22.500 penonton yang siap memeriahkan stadion dan menyaksikan aksi tak terlupakan.

Ingat, jumlah penonton sebanyak itu terakhir terjadi pada musim 2012/2013 saat Wigan Athletic masih bermain di Liga Primer Inggris. Kini, di bawah asuhan pelatih andal Shaun Maloney, mereka kembali bersiap menunjukkan kehebatan mereka.

Bukan soal kasta, melainkan semangat dan kegigihan yang akan menjadi kunci dalam pertarungan seru ini. Wigan Athletic, yang bernaung di kasta ketiga Liga Inggris, berhadapan dengan kekuatan penuh MU dari Liga Primer. Siap-siap menyaksikan drama sepak bola yang penuh kejutan dan antusiasme tinggi! (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button