Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Lionel Messi Mendominasi di MLS: Presiden Barcelona Berbagi Perasaan Campur Aduk

Lionel Messi telah mendominasi berita sejak penampilan impresifnya dalam debut Leagues Cup bersama Inter Miami.

Pemenang Piala Dunia ini memulai dengan mencetak gol penentu kemenangan yang menakjubkan di menit ke-94 melawan klub Meksiko Cruz Azul dan melanjutkan penampilannya dengan mencetak dua gol di babak pertama melawan Atlanta United.

Penampilan Messi telah menarik banyak perhatian untuk MLS, dan Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah memberikan reaksi terhadap penampilan sang Argentina di MLS.

Laporta berbicara tentang Messi dalam wawancara dengan ESPN, di mana ia menjelaskan betapa anehnya rasanya melihat mantan kapten klubnya mengenakan jersey tim MLS, Inter Miami.

“Itu adalah perasaan yang aneh,” ujar Laporta kepada Dan Thomas tentang menyaksikan Messi bermain di Amerika Serikat.

“Kami mengidentifikasi Messi dengan Barcelona. Itulah cara sebagian besar pendukung melihat Messi karena sebagian besar kariernya dihabiskan bersama Barca. “Tapi kami menghormati keputusannya dan kami menginginkan yang terbaik untuknya. Kami ingin yang terbaik untuk para pemain kami. Dia datang ke Barcelona sebagai seorang anak berusia 14 tahun dan menghabiskan 20 tahun bersama kami. Saya berharap dia bisa sangat bahagia di Miami.”

Messi, yang kini berusia 36 tahun, meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dua tahun lalu. Namun, pada musim panas terakhir, ketika kontraknya dengan klub Prancis tersebut berakhir, Barcelona mencoba untuk membawanya kembali ke klub.

Juga perlu diingat bahwa laporan dari Goal menunjukkan bahwa klub Arab Saudi, Al-Hilal, juga memberikan tawaran kontrak kepada Messi, tetapi sang pemain asal Argentina yang berbakat memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami.

Laporta juga menjelaskan situasi transfer yang pada akhirnya membuat klubnya gagal untuk merekrut sang Argentina pada awal musim panas.

“Sangat dekat,” tambah sang kepala Barca. “Kami harus mengelola situasi keuangan sesuai aturan Financial Fair Play sehingga kami membutuhkan waktu. Pada akhirnya, kami mencapai kesepakatan dengan LaLiga yang mengizinkan kami untuk menambahkannya ke skuat. “Tapi Leo datang dari situasi di Paris di mana dia sangat tertekan. Ayahnya mengatakan padaku bahwa dia membutuhkan tempat di mana dia tidak akan merasa tertekan, dan di Barca, itu tidak akan mungkin terjadi karena arti dari kembalinya pahlawan kami.”

Bintang tenis berbagi selfie dengan Messi Sports Brief sebelumnya melaporkan bahwa bintang tenis, Victoria Azarenka, telah membagikan foto selfie lucunya bersama bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi.

Petenis asal Belarus ini tidak pernah menyembunyikan cintanya pada permainan sepak bola, dan dalam beberapa kesempatan sebelumnya, dia bahkan menyatakan dirinya sebagai penggemar nomor 10 baru Inter Miami.

Azarenka menyaksikan langsung pertandingan Inter Miami yang menang 4-0 melawan Atlanta United dalam Leagues Cup, dan dia membagikan foto lucu dirinya dengan Messi.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button