Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Pesta Gol Pedro Porro Antar Tottenham Hotspur ke Babak Keempat Piala FA

Tinta.news (06 Januari) – Manajer bersemangat, Ange Postecoglou, memuji penampilan gemilang bek kanan Pedro Porro yang membawa Tottenham Hotspur melaju ke babak keempat Piala FA setelah mencetak gol pada menit ke-78, membungkam Burnley 1-0 pada pertandingan Jumat lalu.

Porro, yang didatangkan Spurs dengan status pinjaman dari Sporting Portugal pada Januari tahun lalu dengan kewajiban pembelian senilai 39 juta poundsterling ($49,6 juta) pada musim panas, menunjukkan perkembangan positifnya di lapangan.

“Saya sangat menyukai Pedro. Sejak hari pertama saya tiba, dia menyirami permainan dengan semangat, energi, dan antusiasme yang luar biasa,” kata Postecoglou dengan penuh semangat kepada para wartawan. “Dia sungguh-sungguh bekerja keras pada sisi pertahanan permainannya. Meskipun mendapatkan tanggung jawab bertahan yang lebih besar, kami selalu tahu bahwa dia memiliki kualitas serangan yang luar biasa.”

Postecoglou juga mengungkapkan bahwa absennya bek Eric Dier dari skuad karena cedera. Dier, yang telah dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Bayern Munich, membuatnya tidak bisa tampil dalam pertandingan tersebut.

Ketika ditanya mengenai keterkaitan absennya Dier dengan rumor kepindahannya, manajer asal Australia tersebut dengan tegas menyatakan, “Ini masalah terpisah, teman. Jangan ragukan integritas saya. Jika saya katakan dia cedera, maka dia memang cedera. Dia bahkan tidak berlatih kemarin, silakan tanyakan langsung kepadanya.”

Sementara itu, Spurs berikutnya akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Liga Premier pada 14 Januari mendatang. (red/reuters)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button