Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Manchester United Kembali ‘Merawat’ Gaji Jadon Sancho di Borussia Dortmund

Tinta.news (06 Januari) – Manchester United akan membayar sebagian besar gaji Jadon Sancho ketika ia pindah ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman dalam beberapa hari mendatang.

Menurut Football Insider, Manchester United akan terus membayar sebagian besar gaji mingguan £250,000 untuk Jadon Sancho ketika ia pindah ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Setan Merah akan menanggung sekitar £150,000 per minggu untuk pemain sayap berusia 23 tahun itu, sementara sisa gaji akan ditanggung oleh klub Jerman tersebut hingga musim panas.

Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund?

Manchester United bertekad melepas Jadon Sancho meskipun telah mengeluarkan investasi besar untuk pemain sayap berusia 23 tahun itu. Setan Merah membayar £73 juta kepada Borussia Dortmund pada tahun 2021 untuk mendapatkan jasanya, namun situasinya menjadi rumit bagi semua pihak.

Perselisihan antara Sancho dan manajer Erik ten Hag tidak pernah menemui titik temu, dan sekarang, setelah menjadi perdebatan besar, pemain tersebut akan meninggalkan klub. Borussia Dortmund dengan senang hati menunjukkan minat untuk membawa kembali Sancho ke klub dan sejak saat itu telah melakukan negosiasi lanjutan dengan Manchester United.

Perkembangan telah terjadi di front tersebut karena Sancho siap untuk bergabung dengan Dortmund dan skuad mereka di kamp pelatihan mereka di Marbella. Laporan tersebut menyebutkan bahwa raksasa Bundesliga itu akan menandatangani kontrak pinjaman dengan pemain berusia 23 tahun itu hingga musim panas, dan setelah itu, mereka dapat kembali merekrutnya secara permanen dengan biaya sekitar £26 juta.

Itu adalah penurunan harga yang mencolok dari £73 juta yang dibayar Manchester United dua setengah tahun yang lalu, tetapi Dortmund kemungkinan akan menerima kesepakatan tersebut. Sancho berharap untuk menghidupkan kembali kisah lamanya saat ia berusaha mengembalikan karirnya ke jalur yang benar setelah insiden dengan Ten Hag.

Manchester United akan terus membayar sebagian besar gaji Sancho? Berdasarkan laporan tersebut, Manchester United akan terus menanggung sebagian besar gaji mingguan £250,000 untuk Sancho. Cerita tersebut menegaskan bahwa Setan Merah akan membayar £150,000 per minggu kepada pemain berusia 23 tahun itu, sementara Borussia Dortmund akan menutupi sisanya sebesar £100,000 per minggu.

Keputusan tersebut mungkin menunjukkan seberapa putus asa Manchester United untuk melepaskan Sancho. Namun, jika Dortmund akhirnya menandatangani Sancho secara permanen pada musim panas, mereka kemungkinan besar akan meminta pemain berusia 23 tahun itu untuk menerima pemotongan gaji besar yang sesuai dengan kantong mereka.

Apakah Sancho akan setuju dengan itu tetap menjadi pertanyaan, tetapi dalam semua kekacauan ini, Dortmund mendapatkan kesepakatan terbaik yang mungkin. Keputusan Manchester United untuk menyetujui opsi pembelian sebesar £26 juta mungkin akan menarik kritik, serta merugikan secara signifikan posisi keuangan mereka, karena mereka akan mengalami kerugian besar atas investasi mereka. (red/thehardtackle)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button