✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

Cristiano Ronaldo Berbagi Momen Manis di Pantai Bersama Anak-Anaknya

Cristiano Ronaldo, sang superstar sepak bola yang energik berusia 39 tahun, menyapa dunia dengan video yang menghangatkan hati di Instagram. Dalam video tersebut, kita bisa melihatnya berjalan di tepi pantai yang cerah di Arab Saudi, bergandengan tangan dengan keempat buah hatinya. Suasana pantai yang hangat dipadu dengan alunan musik “Kiss of Life” dari Sade, menciptakan momen yang seakan ‘mendekati surga’, seperti yang diungkapkan oleh Ronaldo dalam keterangan video itu.

Dalam perjalanan singkat ini, Ronaldo tidak sendirian. Bersamanya adalah keempat anaknya yang mengenakan baju renang, yaitu kembar berusia 6 tahun Eva dan Mateo, serta Alana yang juga berusia 6 tahun, dan yang termuda, Bella, yang baru berusia 1 tahun. Mereka berjalan bersama di pasir pantai, menikmati momen kebersamaan yang begitu berharga.

Sementara itu, di latar belakang, pengunjung hotel mewah tempat mereka menginap dapat melihat St. Regis Red Sea Resort yang mewah, yang mereka kunjungi.

Kekompakan keluarga Ronaldo ini terlihat sangat istimewa mengingat mereka baru saja melewati masa-masa yang sulit. Dua tahun yang lalu, mereka kehilangan bayi laki-laki mereka yang baru lahir, saudara kembar Bella. Namun, dalam momen-momen seperti ini, mereka menemukan kebahagiaan dan kedekatan yang tak tergantikan.

Ronaldo juga telah berbagi kisah-kisah tentang perjalanannya menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di Arab Saudi. Setelah bergabung dengan klub sepak bola Al-Nassr FC pada Desember 2022, dia menyatakan antusiasmenya untuk merasakan pengalaman baru dalam dunia sepak bola di negara yang berbeda.

Liburan keluarga ini menjadi bukti bahwa meskipun menghadapi kesedihan, cinta dan kebersamaan keluarga tetap menjadi pijakan yang kokoh bagi Ronaldo dan keluarganya. Momen-momen manis di tepi pantai tersebut menjadi penyemangat dan pengisi semangat bagi mereka dalam menghadapi cobaan hidup.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button