Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Lifestyle

Georgina Rodriguez Memukau dengan Kaos Nomor 7 Milik Ronaldo: Perbincangan Tentang Kecantikan dan Kekasih Superstar

Georgina Rodríguez, kekasih Cristiano Ronaldo, yang menemaninya dalam petualangan sepak bola di Arab Saudi, membuat penampilan mencolok di sebuah acara mode dengan memamerkan kaos yang ditandatangani oleh megabintang Portugal itu.

Sebuah video di media sosial menunjukkan model berusia 30 tahun itu berjalan di atas landasan dengan mengenakan kaos merah yang memuat tanda tangan berbunyi: “Untuk cinta hidupku, Gio. Cristiano Ronaldo”. Gaun itu juga dihiasi dengan nomor favorit Ronaldo, yaitu Nomor 7.

Tidak jelas di mana dan kapan acara tersebut berlangsung.

Georgina telah menarik perhatian publik sejak kedatangannya di Arab Saudi awal tahun lalu menemani Ronaldo setelah ia menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Klub Al Nassr yang berbasis di Riyadh.

Ronaldo, pasangannya, dan anak-anak mereka muncul bersama dalam sebuah acara perkenalan pada Januari 2023 di Riyadh. Keluarga Ronaldo sejak itu menjadi pusat perhatian media.

Kagum pada model Spanyol berdarah Argentina nampaknya telah meningkatkan permintaan akan operasi kecantikan di kalangan wanita, menurut laporan media.

Al Nassr mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Ronaldo hingga Juni 2025 dalam sebuah kesepakatan yang membuatnya menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button