✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

Kate Hudson Memukau dengan Gaun Putih Rumbai di Panggung GLAAD Media Awards

Keindahan memancar dari aktris berusia 44 tahun ini saat dia membawakan single baru “Talk About Love”-nya di acara GLAAD Media Awards di Los Angeles, mengenakan gaun rumbai putih yang anggun.

Penampilannya yang mempesona dalam gaun berlapis putih yang mengalir, dipadukan dengan riasan lembut, serta rambutnya yang terurai dalam gelombang yang mengalir.

“Komunitas LGBTQ telah memberikan dukungan dan kesetiaan kepada saya sepanjang saya menjadi seorang entertainer. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk berbagi sisi lain dari seni saya dengan para penggemar setia, dan untuk melanjutkan perjalanan seumur hidup saya sebagai seorang sekutu,” kata Hudson dalam sebuah pernyataan saat GLAAD mengumumkan penampilannya pada 7 Maret. “Musik mampu menyatukan orang, dan saya tak sabar untuk menyebarkan cinta dan kebahagiaan bersama komunitas queer dan GLAAD tahun ini.”

“Maksudku, aku ingin itu terasa terbuka, mencari, berusaha menemukan sesuatu yang kuat. Tapi aku juga ingin musiknya menjadi sesuatu yang kokoh, pop, musik dance, bahkan sedikit sentuhan dari rekaman alternatif yang kucintai,” kata Hudson tentang lagu itu setelah dirilis pada Januari.

Penampilannya yang terbaru mungkin akan menjadi kenangan yang Hudson simpan untuk putrinya yang berusia 5 tahun, Rani Rose.

“Aku menyimpan semuanya,” kata Hudson tentang pakaian yang dia kenakan di karpet merah dan acara-acara lainnya. “Saat ini aku punya arsip yang sangat luas. Meskipun tidak semuanya bisa aku simpan selama bertahun-tahun, tapi yang bisa aku simpan, terutama yang kustom, semuanya aku simpan.”

Hudson mengatakan setiap pakaian adalah “benar-benar sebuah bagian dari sejarah pribadi” dan “seni.”

Dia juga sudah memperhatikan putrinya yang “mencoba-coba” barang-barang di dalam lemari pakaiannya.

“Rani sudah mulai ‘bermain’ dengan sepatuku, dan kadang aku melihatnya membuka pintu lemari dan mencoba-coba barang-barang di dalamnya. Aku seperti, ‘Oh, sepertinya barang-barang itu sudah dimiliki oleh Rani.’ Jadi suatu hari, mungkin aku akan mulai melihat barang-barang hilang,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang gayanya, Hudson mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki penyesalan mode apapun. Dia mengatakan, “Tahu kenapa? Karena aku mencintai dunia fashion, dan setiap pakaian yang aku pakai selalu berasal dari tempat kreatif di hatiku.”

“Aku yakin ada beberapa hal yang mungkin tidak disukai oleh orang lain, tetapi bagiku, aku selalu memakai apa yang membuatku merasa baik dan mengekspresikan diriku dengan cara yang kusuka,” lanjutnya.

Via
Tinta
Sumber
People

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button