✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

RAYE Raih 6 Penghargaan Rekor di Brit Awards 2024: Daftar Pemenang Lengkap!

RAYE Memecahkan Rekor dan Memborong Penghargaan di Brit Awards 2024: Sebuah Malam Bersejarah dalam Dunia Musik!

Suasana meriah menghiasi Brit Awards 2024 ketika RAYE, sosok berbakat di dunia musik, memborong tidak kurang dari enam penghargaan! Dari panggung megah The O2 di London, ia menjelma menjadi bintang gemilang malam itu.

Dengan hati yang hampir mencapai puncak kejayaan, RAYE mencatat prestasi gemilang dengan meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Gelar artis tahun ini, album tahun ini untuk My 21st Century Blues, hingga lagu tahun ini untuk “Escapism” yang menampilkan 070 Shake, menjadi saksi kesuksesannya. Tak hanya itu, ia juga menyabet penghargaan sebagai tindakan R&B terbaik, artis baru, dan penulis lagu terbaik. Satu hal yang pasti, RAYE menorehkan namanya dalam sejarah dengan memecahkan rekor lama yang dipegang oleh para legenda musik seperti Harry Styles, Adele, dan Blur.

Momentum emosional pun tak terelakkan ketika RAYE menyentuh puncak dengan penghargaan album tahun ini. Dalam keheningan yang terpatahkan oleh tangisnya, ia mengucapkan kata-kata yang tulus, “Kalian tidak akan pernah memahami betapa pentingnya ini bagiku. … Saya menangis di depan jutaan mata lewat televisi nasional. Segalanya yang saya impikan adalah menjadi seorang seniman. Dan sekarang, saya adalah seorang seniman dengan album terbaik tahun ini.”

Satu lagi momen bersejarah tercipta dengan lagunya “Escapism” yang berhasil menduduki puncak tangga lagu teratas di Official U.K. Singles Chart. Kolaborasi cemerlangnya dengan 070 Shake membawa angin segar di dunia musik, menorehkan namanya dalam buku sejarah Brit Awards.

Namun, kejayaan RAYE bukanlah satu-satunya sorotan malam itu. Miley Cyrus dengan lagunya “Flowers” meraih penghargaan sebagai lagu internasional tahun ini, menegaskan keberhasilannya di panggung dunia. Sementara itu, SZA menjulang sebagai artis internasional tahun ini, mengungguli kompetisi yang sengit.

Dalam suasana yang dipenuhi kegembiraan dan kebanggaan, Brit Awards 2024 memberikan penghormatan kepada para pemimpin musik dari berbagai genre. Dengan demikian, malam itu menjadi saksi persembahan gemilang para seniman yang telah menciptakan karya-karya luar biasa.

Dengan penuh harapan dan semangat, kita menantikan perjalanan karier gemilang RAYE, dan tentu saja, menyambut karya-karya berikutnya yang akan menggetarkan dunia musik. Brit Awards 2024 telah menorehkan cerita indah yang tak akan terlupakan dalam lembaran sejarah musik.

Sumber
billboard

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button