✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Lifestyle

Bintang Captain America, Chris Evans, Akhirnya Merampungkan “Perjalanan Hidup” dengan Aktris Alba Baptista dalam Pernikahan!

Waktu.news | Ladies, sambutlah berita sedih ini dengan hati yang penuh cinta karena Sang Avenger Pertama resmi menyusul kebahagiaan rumah tangga. Berdasarkan berita yang tersebar luas, bintang Captain America, Chris Evans, baru-baru ini melepas status lajangnya dengan menikahi aktris Portugal yang menawan, Alba Baptista, dalam sebuah upacara yang tak terlupakan pada hari Sabtu (9 September).

Menurut laporan eksklusif Page Six dari New York Post, pernikahan yang penuh makna ini digelar dalam “upacara intim yang berlangsung di Massachusetts, tepatnya di rumah mereka yang terletak di Boston.” Kepada Page Six, disebutkan bahwa para tamu undangan, yang termasuk rekan-rekan sebintangnya dari dunia Marvel seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner, diwajibkan untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan dan disuruh menjauhkan ponsel mereka demi menjaga kerahasiaan acara tersebut.

Evans, yang saat ini berusia 42 tahun, dan Baptista, yang berusia 26 tahun, dilaporkan memulai hubungan mereka pada tahun 2021. Sebelum Evans menonaktifkan akun media sosialnya pada Juni 2023, dia kerap membagikan momen indah bersama Baptista dalam bentuk video dan gambar.

Sebelumnya, Chris Evans meraih perhatian lewat peran-perannya di film Not Another Teen Movie dan dalam franchise Fantastic Four. Namun, popularitasnya melambung tinggi setelah ia memerankan Steve Rogers, sang Captain America pertama, dalam Marvel Cinematic Universe.

Sementara itu, Alba Baptista dikenal oleh penggemar melalui perannya dalam serial Netflix populer, Warrior Nun, di mana dia memerankan karakter seorang yatim piatu yang menemukan kekuatan luar biasa yang ada dalam dirinya.

Bersama-sama, pasangan ini telah memulai babak baru dalam perjalanan hidup mereka, dan para penggemar mereka berharap agar cerita cinta ini akan menjadi salah satu yang abadi dalam buku kenangan mereka. Selamat kepada pasangan yang baru menikah! (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button