✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun ke-30 dengan Patung Lilin Baru yang Memukau!

Madame Tussauds Resmi Memperkenalkan Patung Lilin Bieber yang Tak Tertandingi Keserupannya

Untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada hari Jumat, bintang pop Justin Bieber mempersembahkan sebuah karya unik: patung lilin baru yang menyerupai dirinya diungkapkan oleh Madame Tussauds.

Patung lilin ukuran asli Bieber, yang kini dipajang di lokasi museum Hollywood, California, tak hanya menampilkan wajahnya yang mirip, tetapi juga detail-detail kecil yang membuatnya nyaris tak terpisahkan dari musisi tersebut — mulai dari tato leher hingga jaket puffy dan pakaian yang identik dengan yang ia kenakan dalam video musik “Peaches” tahun 2021.

” Lilin ulang tahun ke-30 Justin Bieber bukanlah satu-satunya hal yang berbahan lilin di sini,” tulis Madame Tussauds di Instagram pada hari Jumat. “Patung lilin baru Bieber telah menyapa pengunjung di Madame Tussauds Hollywood! Sampaikan ucapan selamat ulang tahunmu untuk JB di bawah ini!”

Untuk memperingati momen bersejarah ini, Madame Tussauds menggelar pesta ulang tahun untuk kedua “Bieber” — yang asli dan yang palsu — mengundang penggemar untuk bergabung dalam perayaan dengan camilan, swafoto, dan musik di Hollywood, menyambut tambahan baru di dalam museum.

Patung lilin baru ini hanya satu dari banyak karya yang Madame Tussauds ciptakan sebagai penghormatan untuk Bieber selama bertahun-tahun.

Menurut situs web mereka, ada patung lilin Bieber yang telah dipajang di museum mereka di seluruh dunia, termasuk di kota-kota seperti Las Vegas, New York, dan London.

Patung lilin pertamanya diperkenalkan pada tahun 2011, dengan ciri khas rambut panjangnya dan pakaian yang menjadi ikon pada masa itu. Menurut Billboard, patung tersebut memakan waktu hampir empat bulan untuk diselesaikan.

Saat merayakan usia 30 tahun, Bieber dikelilingi oleh ucapan selamat dari teman-teman dan keluarga yang membanjiri media sosial.

Pada hari Jumat, istri Bieber, Hailey, mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya di Instagram dengan membagikan sejumlah foto pasangan tersebut, termasuk foto-foto masa kecil Justin yang menggemaskan.

“30!!!!!!!????!!????!!!!🥹😭 itu begitu cepat,” tulis Hailey, 27 tahun, di caption foto tersebut. “Kata-kata takkan pernah cukup untuk menggambarkan betapa indahnya dirimu. Selamat ulang tahun, cintaku, selamanya.”

Selain merayakan ulang tahunnya yang bersejarah, Justin juga kembali ke panggung dengan penampilan solo pertamanya dalam lebih dari setahun di History Club milik Drake di Toronto bulan lalu, sebelum Akhir Pekan All-Star NHL 2024. Penampilannya memukau dengan membawakan hits seperti remix-nya dari lagu SZA’s “Snooze,” serta singel-singel sukses seperti “Peaches,” “Hold On,” dan “Ghost.”

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button