✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

Kembalinya Rihanna: Memukau dengan Konser Penuh di Pesta Pernikahan Megah di India

Penampilan istimewa Rihanna dalam sebuah pesta pra-pernikahan menghadirkan kekaguman, menandai kembalinya megabintang pop setelah hampir delapan tahun absen dari panggung

Rihanna kembali menggetarkan panggung dalam sebuah peristiwa yang menggoda di Jamnagar, India. Tidak, bukan untuk konser biasa, melainkan dalam sebuah pesta pra-pernikahan yang megah bagi pasangan pengantin baru, Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Malam yang spektakuler ini menyuguhkan penampilan istimewa dari Rihanna, yang menyajikan sorotan utama dalam rangkaian perayaan berhari-hari sebelum hari pernikahan resmi mereka pada 12 Juli mendatang di Mumbai. Tidak kurang dari 1.200 tamu undangan menghadiri pesta megah ini, termasuk nama-nama besar seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan bahkan selebritas Bollywood, Shah Rukh Khan.

Anant Ambani, putra dari Mukesh Ambani, sosok miliarder dan pemimpin Reliance Industries, dan Radhika Merchant, putri dari Viren Merchant, seorang tokoh bisnis ternama, menjadi pusat perhatian malam itu. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa sorotan utama adalah Rihanna, yang dengan sukses membuat para tamu terpesona.

“Pertunjukan ini adalah yang terbaik,” terdengar Rihanna berkata dengan penuh kegembiraan setelah konser, di tengah-tengah kerumunan paparazzi yang berusaha mendapatkan kesan eksklusif. “Saya belum pernah mengadakan konser sungguhan selama delapan tahun.”

Meskipun sempat tampil dalam acara paruh waktu Super Bowl dan ajang Oscar tahun lalu, Rihanna belum memberikan konser penuh sejak Tur Dunia Anti-nya pada tahun 2016. Kabarnya, ada 19 lagu dalam daftar setnya malam itu, menyuguhkan hiburan yang memukau bagi para hadirin.

Keluarga Ambani memang dikenal dengan perayaan pernikahan yang mewah. Sebelumnya, saat putri Mukesh, Isha, menikah pada tahun 2018, mereka berhasil menghadirkan Beyoncé di atas panggung, sementara untuk pernikahan putra sulung mereka, Akash, pada tahun 2019, panggung dimeriahkan oleh Chris Martin dari Coldplay dan The Chainsmokers.

Rihanna telah menghadirkan magnetisme dan pesona yang tak terbantahkan dalam peristiwa malam itu, menandai kembalinya megabintang pop tersebut ke dalam sorotan dunia hiburan dengan gemilang.

Sumber
billboard

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button