✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

Taylor Swift Bungkam Melbourne dengan Rekor Penonton!

Melbourne, Australia: Taylor Swift memperlakukan para penggemar di Melbourne dengan pertunjukan epik yang tidak akan pernah mereka lupakan! Pada Minggu malam, sang bintang berusia 34 tahun itu menghentikan pertunjukan megahnya di Melbourne, Australia, untuk memberi penghargaan kepada 288.000 penggemarnya yang hadir dalam tiga malam yang luar biasa.

“Saya tak bisa percaya! 96.000 orang pada malam pertama, 96.000 orang pada malam kedua, dan hari ini 96.000 lagi! Ini adalah pertunjukan terbesar yang pernah saya mainkan dalam tur dan kalian menjadikannya nyata tiga kali lipat,” kata Swift, dengan sorot mata yang bercahaya, kepada kerumunan di Melbourne Cricket Ground.

“Matematikanya sederhana: 288.000 orang dalam tiga malam! Melbourne, kalian adalah nyawa dari setiap lagu yang saya nyanyikan. Kalian telah membuat mimpi saya menjadi kenyataan,” tambahnya, sambil memandang kekerumunan yang bersemangat.

“Ini adalah pengalaman luar biasa bagi saya. Saya merasa begitu diterima oleh kalian semua, dengan cinta dan dukungan yang begitu hangat,” lanjut Swift, sambil tersenyum lebar.

“Dan saya harus mengatakan, saya sungguh beruntung bisa berbagi panggung dengan seorang artis hebat seperti Sabrina Carpenter. Dia membuka tur ini dengan gemilang dan telah memberikan semangat yang luar biasa pada setiap pertunjukan,” tambahnya, dengan senyum yang tulus.

Komentar-komentar penuh emosi dari Swift datang setelah pencapaian pertamanya tampil di depan 96.000 penonton pada Jumat malam dalam debutnya di Melbourne sebagai bagian dari Tur Eras-nya.

“Saya masih tidak percaya ini! Ini adalah pertunjukan terbesar yang pernah kami lakukan, dan saya begitu bersyukur karena begitu banyak dari kalian memilih untuk berbagi momen ini bersama kami di Melbourne,” kata Swift, dengan suara penuh rasa syukur.

Ini adalah kunjungan Swift pertama ke Australia sejak tur “Reputation”-nya pada tahun 2018. Dan dengan antusiasme yang menggebu, dia akan membawa Tur Eras-nya ke Sydney, Australia, minggu depan di Accor Stadium kota tersebut.

Sebelum menggetarkan Melbourne, Swift membawa pesonanya ke Tokyo, di mana dia memukau penonton dalam empat pertunjukan yang mengagumkan. Dan sebagai hobi tambahan, Swift juga meluangkan waktu untuk menyaksikan keberhasilan tim NFL favoritnya, Kansas City Chiefs, di Super Bowl di Las Vegas.

Via
Tinta
Sumber
People

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button