Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Lifestyle

Konser Taylor Swift Siap Ramaikan Layar Lebar

Tinta.news | Setelah mencatat rekor dalam tur konsernya yang menghasilkan miliaran dolar, bintang pop Taylor Swift bersiap untuk menggebrak layar lebar dengan sebuah dokumenter tentang acara musik yang mendominasi dunia musik selama musim panas ini.

Pada Kamis lalu, penyanyi “Anti-Hero” ini mengumumkan bahwa “Taylor Swift: The Eras Tour” akan tayang di bioskop di Amerika Utara mulai tanggal 13 Oktober.

Taylor Swift menyampaikan, “The Eras Tour telah menjadi pengalaman terbesar dan paling bermakna dalam hidup saya, dan saya sangat gembira bisa memberitahu Anda bahwa segera Anda bisa menikmatinya di layar lebar.”

“Adanya dress code Eras, kenakan gelang persahabatan, serta bernyanyi dan menari sangat kami sarankan,” tambahnya.

Langkah Taylor Swift ini memberikan judul berkelas kepada jaringan bioskop seperti AMC Entertainment (AMC.N), Cineplex (CGX.TO), dan Cinemark (CNK.N) untuk membantu mengisi kekosongan yang muncul akibat mogok para aktor dan penulis di Hollywood.

Sebagai contoh, Warner Bros (WBD.O) baru-baru ini menunda perilisan yang sangat dinantikan pada bulan November untuk film “Dune: Bagian Dua” hingga musim semi karena para aktor yang mogok akan menolak untuk mempromosikan sekuel film fiksi ilmiah tersebut.

Tiket dewasa untuk dokumenter Taylor Swift ini dijual seharga $19,89 masing-masing, sebagai penghormatan kepada album “1989” milik Swift. Sementara itu, tiket anak-anak bisa didapatkan seharga $13,13.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button