Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Lifestyle

Artis-artis Unggulan dari SM Entertainment Bergabung dengan Weverse

Waktu.news | Tanggal 5 September, Hybe Corporation mengumumkan berita menggembirakan: 13 artis dari SM Entertainment akan meramaikan platform Weverse mulai tanggal 12 September. Ini adalah langkah besar yang akan memperkaya pengalaman penggemar, dengan artis-artis kenamaan seperti Aespa, Boa, EXO, Girls’ Generation, Kangta, NCT 127, NCT Dream, Red Velvet, Riize, Shinee, Super Junior, TVXQ, dan WayV menjadi bagian dari keluarga Weverse.

Weverse, yang pertama kali diperkenalkan oleh Hybe pada tahun 2019, adalah platform multimedia yang memungkinkan artis untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar mereka. Awalnya, Weverse digunakan oleh artis-artis di bawah bendera Hybe seperti TXT, BTS, dan Seventeen.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, platform ini semakin terbuka untuk artis-artis dari berbagai perusahaan hiburan, termasuk Blackpink dan Stayc.

Choi Jun-won, CEO Weverse, menyatakan, “Kami dengan senang hati menyambut artis-artis SM dan penggemar yang mencintai mereka untuk bergabung dengan Weverse. Kami berharap bahwa Anda akan menikmati pengalaman penggemar yang semakin luas melalui Weverse.”

Pergabungan artis-artis berbakat dari SM Entertainment ke dalam Weverse menjanjikan era baru dalam interaksi langsung antara artis dan penggemar, yang akan memperkaya pengalaman komunitas penggemar di seluruh dunia.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button