Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Lifestyle

Brad Pitt dan Ines de Ramon: Kisah Cinta yang Penuh Gairah

Penasaran dengan kabar terbaru dari dunia selebriti? Nah, tampaknya Brad Pitt sedang menikmati masa bahagia dalam hubungannya dengan kekasihnya, Ines de Ramon. Sumber eksklusif dari PEOPLE mengungkapkan bahwa aktor berbakat berusia 60 tahun itu “tidak bisa lebih bahagia” dengan keadaan asmara mereka.

Kabar mengenai pasangan ini semakin menguat setelah dikonfirmasi bahwa Pitt dan eksekutif perhiasan berusia 34 tahun itu kini berbagi tempat tinggal di California. Menurut sumber terpercaya, langkah ini adalah hal yang “alami” bagi keduanya mengingat mereka sudah begitu sering berkumpul di rumah Pitt.

“Brad sangat bahagia dan sangat menikmati waktu bersama Ines. Tinggal serumah hanyalah langkah yang wajar bagi mereka,” ungkap sumber itu dengan nada hangat.

Kisah cinta mereka dimulai ketika keduanya pertama kali terlihat bersama pada November 2022. Meskipun belum lama berkencan, kedekatan mereka tampaknya semakin erat.

Ines de Ramon, yang juga merupakan kepala bagian grosir dari Anita Ko Jewelry, sebelumnya telah menjalani masa pernikahan dengan aktor Paul Wesley sebelum memutuskan untuk berpisah pada tahun 2022. Sementara itu, Brad Pitt, yang dikenal lewat kisah romantisnya dengan Angelina Jolie, kini menemukan kembali kebahagiaannya setelah perpisahannya.

“Dia tidak pernah sebahagia ini sejak perceraian itu. Ines adalah hubungan serius pertamanya setelah itu, dan dia sungguh merasa beruntung,” ungkap sumber tersebut.

Tak hanya itu, sumber juga menyoroti kepribadian Ines yang ramah, lucu, dan istimewa. Baginya, melihat Pitt kembali bersemangat adalah sesuatu yang “luar biasa”.

“Dengan Ines, dia menemukan kembali semangat hidupnya. Melihatnya bahagia adalah pemandangan yang tak terlupakan,” ujarnya.

Sementara perwakilan Pitt dan de Ramon belum memberikan tanggapan terkait kabar ini, para penggemar tentu tak sabar untuk mengikuti perkembangan hubungan romantis mereka yang semakin menghangat.

Via
Tinta
Sumber
People

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button