✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

‘Sikandar’: Salman Khan Umumkan Film Baru pada Hari Raya, Kolaborasi dengan AR Murugadoss

Salman Khan, bintang besar Bollywood yang tak pernah ketinggalan membuat Hari Raya menjadi momen istimewa bagi para penggemarnya. Pada Hari Raya Idul Fitri kali ini, ia mengumumkan film terbarunya yang berjudul ‘Sikandar’, yang disutradarai oleh AR Murugadoss.

Melalui unggahan di Instagram, Salman dengan ramah menulis, “Iss Eid ‘Bade Miyan Chote Miyan’ aur ‘Maidaan’ ko dekho aur agli Eid Sikandar se aa kar Milo” (Saksikan ‘Bade Miyan Chote Miyan’ dan ‘Maidaan’ pada Hari Raya ini, dan pada Hari Raya berikutnya, temui ‘Sikandar’). Eid Mubarak untuk kalian semua!”

Dengan pengumuman ini, Salman sekali lagi memberikan hadiah terindah bagi para penggemarnya di Hari Raya.

Seorang pengguna media sosial berkomentar, “Eid Mubarak, bhai. Terima kasih untuk eidi-nya.”

“Eidi mil gayiiiiiii,” tulis pengguna lainnya dengan antusias.

“Dhoom machne wali hain, best Eid ever,” kata pengguna Instagram lainnya dengan semangat. Dibantu oleh Sajid Nadiadwala dan disutradarai oleh Murugadoss, film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada Hari Raya 2025. AR Murugadoss membuat debut Hindi-nya dengan ‘Ghajini’, yang sukses besar di box office. Ia juga menjadi sutradara di balik film Akshay Kumar, ‘Holiday: A Soldier Is Never Off Duty’.

Selama bertahun-tahun, Salman selalu merilis film-filmnya di Hari Raya. Film pertamanya yang dirilis pada Hari Raya adalah ‘Judwaa’ pada tahun 1997, dan sejak itu, ia selalu berusaha menghibur penggemarnya dengan film-film seru di Hari Raya. Dari ‘Dabangg’ hingga ‘Sultan’, Hari Raya identik dengan kehadiran film-film Salman Khan.

Meskipun tahun ini ia melanggar kebiasaan tersebut, namun Salman tetap memastikan agar Hari Raya para penggemarnya tetap spesial dengan pengumuman film ini.

Sebelumnya, Salman terlihat dalam film thriller ‘Tiger 3’, yang sukses besar di box office. Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film ini juga menampilkan Katrina Kaif dan Emraan Hashmi dalam peran utama.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button