Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Lifestyle

Cinta Terlarang Brad Pitt dan Ines de Ramon: Petualangan Cinta di Eropa!

Tinta.news | Kisah asmara Brad Pitt dan Ines de Ramon kembali mencuri perhatian! Setelah pertama kali terlihat bersama delapan bulan lalu, sepertinya mereka masih berpacaran dengan mesra. Keduanya baru-baru ini menghabiskan waktu bersama di Eropa, dan kabarnya hubungan mereka tetap “kuat dan romantis.”

Sebuah sumber dari People mengungkapkan, “Musim panas ini, mereka betah berdua bersama karena benar-benar menikmati kehadiran satu sama lain dan sepenuh hati mencintai pasangan ini. Bagi siapa pun yang melihat mereka, tak terbantahkan betapa harmonisnya hubungan mereka.”

Brad Pitt tengah sibuk syuting film Formula 1 di Eropa dan bahkan tampil di Grand Prix Inggris pada tanggal 9 Juli lalu. Namun, kabar mogok kerja SAG-AFTRA telah menunda proyek tersebut. Meski begitu, Brad tetap menjaga tempat peristirahatan romantisnya di Chateau Miraval, tempat yang sering dijadikan tempat berteduh cinta.

“Ines sering terbang ke Eropa untuk bertemu dengannya, dan keduanya saling berusaha menjaga api cinta tetap berkobar,” ungkap sumber tersebut.

Kisah cinta mereka bermula saat keduanya tertangkap kamera sedang menikmati konser di Los Angeles pada November tahun lalu. Ternyata, pada saat itu mereka telah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan. Semenjak itu, jejak kemesraan mereka terlihat di banyak acara, termasuk pesta perdana film ‘Babylon’ di Los Angeles, dan pesta ulang tahun Brad yang ke-59 di Hollywood.

Tak hanya itu, tahun baru mereka rayakan dengan indahnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Di hari Valentine, ketika Brad asyik syuting film ‘Wolves’ di New York City, Ines kedapatan membawa karangan bunga peoni merah muda yang sangat romantis. Sumber lain kemudian memastikan bahwa bunga-bunga indah itu adalah buah persembahan Brad untuknya.

Sebelum Ines, Brad telah memiliki kisah cinta dengan para selebriti seperti Emily Ratajkowski dan Nicole Poturalski pasca berpisah dari Angelina Jolie pada tahun 2016.

Ines de Ramon sendiri telah melewati masa perceraian dengan sang mantan suami, Paul Wesley, pada Mei 2022 setelah tiga tahun menikah.

Kini, petualangan cinta Brad Pitt dan Ines de Ramon terus bergulir, meninggalkan jejak cerita manis yang tak terlupakan. Semoga kisah asmara mereka tetap bahagia dan romantis hingga akhir waktu! (ss)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button