Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 di Tolitoli Dimeriahkan dengan Jalan Sehat dan Senam Sumba

Ribuan warga Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, ikut serta dalam acara jalan sehat yang menjadi bagian dari peluncuran Pemilu Kepala Daerah serentak pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Pemilu Kepala Daerah serentak yang dijadwalkan pada 27 November 2024 ini akan melalui beberapa tahapan. Hari ini, acara dimulai dengan jalan sehat yang secara resmi dilepas oleh Ketua KPU Tolitoli, Junaidi SP MP.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tolitoli, Junaidi SP MP, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tolitoli atas dukungan dan fasilitas yang diberikan terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tahun 2024. “Tahapan yang sedang berjalan saat ini meliputi pembentukan badan Ad hoc, yaitu PPK dan PPS. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjadi penyelenggara di tingkat PPK maupun PPS, dan nantinya akan dilanjutkan dengan pembentukan KPPS,” kata Junaidi.

Junaidi juga menambahkan, “Tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, secara resmi diluncurkan dengan jingle yang akan dimeriahkan oleh penampilan artis di Taman Kota Gaukan Bantilan pada malam hari ini.”

Acara jalan sehat ini dihadiri oleh ribuan warga, kepala OPD, dan instansi vertikal. Acara diakhiri dengan senam Sumba dan pembagian door prize bagi peserta jalan sehat yang beruntung,” tutup Junaidi.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button