✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Om Dul, Calon Anggota Legislatif Berjiwa Sosial: Berbagi Cinta di Tengah Banjir

Abdul Zamad Lauma, Sekretaris PDI Perjuangan yang baru saja terpilih sebagai anggota legislatif dalam Pemilihan Legislatif Kabupaten Bolaang Mongondow Utara 2024, menampilkan komitmen luar biasa untuk melayani masyarakatnya. Dalam tindakannya yang menghangatkan hati, dia menyambangi Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang, yang terkena dampak banjir, untuk memberikan bantuan kepada para korban.

“Saya melakukannya bukan karena politik, tetapi karena hati saya tergerak untuk membantu sesama,” ungkap Om Dul, sapaan akrabnya, dengan tulus pada Jum’at (01/03/2024). Dengan latar belakang sebagai pekerja sosial TKSK Provinsi Sulawesi Utara, dia tidak hanya memberikan bantuan makanan dan minuman, tetapi juga memberikan kasih sayang kepada mereka yang terkena musibah banjir.

Dalam pernyataannya kepada media, Om Dul menegaskan betapa pentingnya solidaritas dan gotong royong di saat-saat sulit seperti ini. Baginya, menjadi wakil rakyat tidak hanya tentang kehadiran di ruang dewan, tetapi juga di lapangan, berjuang bersama masyarakat yang mempercayakan mandatnya.

Hairudin, yang mewakili Masyarakat Desa Inomunga, tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Baginya, bantuan tersebut bukan hanya sekadar materi, tetapi juga menjadi sentuhan kasih sayang yang memberi harapan bagi mereka yang terkena dampak banjir.

Tak hanya memberikan bantuan, Om Dul juga ikut turun tangan membersihkan sisa-sisa lumpur akibat banjir, menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang anggota legislatif, tetapi juga sahabat dan rekan perjuangan bagi masyarakatnya.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button